Mohon tunggu...
Anas Ibrahim
Anas Ibrahim Mohon Tunggu... Senang Di Dunia IT Dan Tertarik Media Kompasiana

A Technical Content Writer at Anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Destinasi Kuliner Terbaik Inggris

5 Maret 2021   08:39 Diperbarui: 5 Maret 2021   08:55 67 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Destinasi Kuliner Terbaik Inggris
sumber gambar: Booking.com via telegraph.co.uk

Tempat favorit di Inggris yang harus ditambahkan oleh setiap pecinta makanan ke daftar keinginan mereka dengan restoran dan hotel yang diharapkan akan dibuka segera setelah tanggal 17 Mei di Inggris, kami sangat bersemangat dengan liburan Inggris dan menjelajahi tujuan kuliner terbaik di negara ini.

Dari sosis Cumberland dan keju Cheddar, hingga anggur bersoda Sussex dan teh sore yang tak lekang oleh waktu, Inggris memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal makanan dan minuman yang lezat.

Dan budaya makanan Inggris kami masih sangat hidup, dengan resep tradisional dihidupkan kembali - seperti keju Blue Vinny berusia 300 tahun yang hilang setelah Perang Dunia II dan dihidupkan kembali di Peternakan Woodbridge pada tahun 1980; serta penemuan baru yang menarik - seperti Banteng Hitam dalam resep Sedbergh yang terinspirasi Jepang yang dibuat dari bahan-bahan lokal Cumbria.

Untuk merayakan kembalinya bepergian (mulai 17 Mei di hotel-hotel di Inggris), kami telah mempelajari beberapa tujuan kuliner Inggris terbaik yang dapat Anda kunjungi musim panas ini, termasuk restoran berbintang Michelin, pub terkenal, kebun organik, dan kebun anggur - oh, dan jangan lupa gubuk kepiting di pantai! Beberapa restoran ini memiliki kamar untuk bermalam; tujuan lain memiliki penawaran yang indah dari pondok katering mandiri lokal. 

Ke mana pun Anda memilih untuk berkunjung ketika aman untuk dilakukan, buatlah itu lezat! Peringatan, ini mungkin membuat Anda lapar ... Somerset dan Dorset Apel adalah jantung dari makanan dan minuman West Country; pikirkan sari buah apel yang tajam, kue apel yang dibumbui kayu manis, daging babi dengan saus apel, labu dan sup apel.

Belum lagi keju: Cheddar berasal dari - Anda dapat menebaknya - Cheddar, di Somerset dan Wookey Hole menjual rumah pertanian khasnya yang berusia gua, Cheddar, matang dua ratus kaki di bawah tanah di Bukit Mendip. 

Lalu ada resep berusia 300 tahun untuk keju Blue Vinny krim Dorset. Terkenal dengan produk susu organiknya, pertanian organik Lembah Yeo terbuka untuk pengunjung dari segala usia.

Setelah berada di pertanian, Anda dapat mengunjungi kebun organik Lembah Yeo, yang terdiri dari enam setengah hektar tanaman hias dan tanaman yang dapat dimakan dalam tambal sulam musiman yang terus berkembang sejak pertanian dimulai lebih dari 18 tahun yang lalu; Anda dapat menyaksikan demo memasak di perkebunan; atau nikmati makan siang, kopi dan kue di kantin.

Tempat menginap: Strawberry Lodge Cheddar yang menawan sama indahnya dengan kedengarannya, dengan dapur, mesin cuci piring, dan ruang parkir sendiri.

Sebagian besar karena seri River Cottage, Jurassic Coast Dorset menarik pecinta kuliner dari seluruh penjuru. 

The Hive Beach Cafe di Bridport, misalnya, terkenal dengan kepiting laba-laba segar yang ditangkap dari pantai di bawah, sandwich kepiting legendaris, dan es krim sundae lokal dari Craig's Farm Dairy yang disajikan di Beach Hut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN