Mohon tunggu...
Anas Athar
Anas Athar Mohon Tunggu... Mahasiswa - pelajar

membaca

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

31 Juli 2022   09:55 Diperbarui: 31 Juli 2022   09:57 142 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Apakah pekerjaan Anda baru saja memindahkan Anda dari kota tempat tinggal pasangan Anda? Apakah Anda mempertimbangkan untuk memulai hubungan dengan seseorang yang tinggal jauh dari Anda? 

Atau Anda baru saja menemukan diri Anda ribuan mil jauhnya dari pasangan Anda dan Anda skeptis tentang bagaimana menjaga hubungan tetap berjalan dan tumbuh lebih kuat? Maka ini mungkin hanya bacaan yang sempurna untuk Anda.

Mempertahankan hubungan yang sehat terkadang sulit, karena tantangan sering datang dengan cara yang berbeda untuk menghambat hubungan dua kekasih. Tetapi bahkan lebih sulit ketika hubungan itu adalah hubungan jarak jauh di mana sepasang kekasih dipisahkan oleh ribuan mil dan hanya bisa bertemu sekali di bulan biru. 

Beberapa tantangan yang menyertai hubungan jarak jauh termasuk konflik, masalah kepercayaan, kurangnya keintiman, miskomunikasi, rasa tidak aman, kecemburuan, selingkuh, dan kesepian. 

Memastikan hubungan jarak jauh yang sehat mungkin bukan hal yang sulit, tetapi dapat dicapai dan tidak di luar jangkauan mitra yang berkomitmen untuk mewujudkannya. 

Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mempertahankan dan mendapatkan yang terbaik dari hubungan jarak jauh.

- Komunikasi 

Dalam hubungan jarak jauh, komunikasi sama pentingnya dengan cinta itu sendiri. Tidak seperti hubungan jarak dekat di mana pasangan sering bertemu secara fisik, kemewahan itu tidak ada dalam hubungan jarak jauh yang membuat komunikasi yang konstan dan memadai menjadi erat. 

Komunikasi yang sehat membantu membangun dan memperkuat cinta di antara pasangan. Anda harus selalu berhati-hati untuk tetap terhubung dengan pasangan Anda. Panggilan telepon, pesan teks, dan tatap muka dengan pasangan Anda membantu menjembatani kesenjangan antara dua kekasih. 

- Kepercayaan

Di dunia yang penuh dengan orang-orang jahat, mempercayai seseorang mungkin disamakan dengan risiko besar yang tidak menjamin pengembalian investasi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan