Mohon tunggu...
Wisata

Wisata Cosplayer, Salah Satu Destinasi Wisata di Kota Bandung

29 Oktober 2016   22:49 Diperbarui: 29 Oktober 2016   23:29 30 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pengunjung sedang berfoto bersama tokoh pahlawan super (29/10)

Kota Bandung merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Kawasan Asia Afrika Bandung merupakan kawasan yang paling sering dikunjungi. Selain gedungnya yang megah dan penuh dengan sejarah, Jalan Asia Afrika Bandung juga memiliki ikon wisata baru. Jika anda datang pada sore atau malam hari, anda dapat menemukan komunitas cosplayer disana. Cosplayer adalah seseorang yang berkostum seperti tokoh-tokoh anime.

Para cosplayer ini biasa mengadakan kegiatan mereka dari sore hingga malam hari. Mereka tersebar di trotoar Asia Afrika terutama sekitar Gedung Merdeka Bandung. Tidak hanya tokoh anime saja, terdapat juga tokoh-tokoh pahlawan super, tokoh kartun seperti Hello Kitty, Marsha and The Bear, dan Pikachu, bahkan hantu-hantu lokal maupun internasional juga ada disana.

“Saya lebih tertarik datang kesini. Disini biayanya murah dan anak-anak saya juga senang bisa foto bareng sama idolanya” Ucap Entin, salah satu pengunjung yang datang kesana.

Para cosplayer dengan ramah menyapa dan melayani pengunjung yang ingin berfoto bersama mereka. Biasanya para cosplayer mendapat bayaran seikhlasnya dari para wisatawan yang mengajak berfoto. Kegiatan cosplayer ini merupakan salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Bandung. Menarik bukan? (Bandung/Ananda Ratih Dalu H)


Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan