Mohon tunggu...
Rizki Ramdani
Rizki Ramdani Mohon Tunggu... Rizki Ramdani kelahiran Alai 19 maret 1993 bertempat tinggal di kepulauan meranti provinsi riau

Rizki ramdani yang sering di sebut dengan nama pena anak pantai. Mempunyai hobby di bidang sastra di buktikan dengan beberapa perlombaan yang di ikuti dan 3 buah buku yang sudah di terbitkan

Selanjutnya

Tutup

Film

"Fast & Furious 9", Film yang Sangat Ditunggu

16 Januari 2021   22:47 Diperbarui: 16 Januari 2021   23:04 80 4 0 Mohon Tunggu...

Para pecinta Film khususnya Hollywood akan di manjakan dengan beberapa film luar biasa yang di rencanakan tayang pada tahun ini. Salah satunya adalah film yang telah meraih kesuksesannya selama 8 season sebelumnya yaitu fast & fourious 9.

Film yang awalnya di rilis pada tahun 2020 lalu akhirnya akan di tayangkan pada tahun ini. Para penggemarnya sudah  tidak sabar menanti untuk menonton film yang terkenal dengan jalan cerita yang selalu menegangkan ini.

Beberapa kejutan akan di tampilkan di season ke-9 ini. Selain dengan ciri khasnya yang selalu menampilkan balapan dengan mobil-mobil yang mewah, namun di tambah lagi dengan pemain yang baru di munculkan yakni John Cena sebagai pemeran antagonis di film terbaru ini.

Tak hanya bertambah nya pemain wwe ke empat dalam film tersebut, namun kejutan yang tak kalah menghebohkan adalah munculnya kembali karakter Han yang dikisahkan tewas di bunuh di fast fourious 7.

Hal tersebut bisa di lihat dari thriller yang telah di tayangkan dan membuat para penggemarnya semakin tidak sabar menunggu kemunculan film tersebut.

Untuk pesan yang bisa di ambil tentu saja. Karena setiap film yang di tayangkan pasti mempunyai pesan yang ingin di sampaikan pada seluruh penontonnya. Seperti di film ini saja bisa kita lihat bagaimana sosok Dom yang begitu mencintai keluarganya.

Tak kalah hebat adalah timnya yang selalu solid dalam setiap menjalankan misi mereka apapun halangan dan rintangannya.

Jadi kita tinggal menuggu film ini rilis. Apakah akan di rilis di bioskop yang masih terbatas di buka atau akan di rilis di situs nonton online berbayar.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x