Mohon tunggu...
Andika Guruh Prabowo
Andika Guruh Prabowo Mohon Tunggu... P

saya hanyalah semut kecil diantara banyak semut besar yang mengelilingiku, dan semut kecil ini akan menjadi tumbuh lebih besar karena pemahaman dan terus beljar dalam hidupnya

Selanjutnya

Tutup

Humor

Cowok dalam Mencinta

11 Februari 2020   22:13 Diperbarui: 11 Februari 2020   22:37 20 1 0 Mohon Tunggu...

hello bagaiman kabarnya? sudahkah hari ini menangis demi cinta? atau belum wkwkwk boleh ya tapi jangan terlalu

laki=laki akan terus berusaha mendapatkan cintanya dan ketika laki-llaki telah jatuh cinta pada pilihannya maka dia akan menggunakan perasaanya daripada logikanya, merendahkan harga dirinya. maksudnya dia lebih menjadi penurut pada yang dicinta daripada yang lain. menjadi lebih perhatian, dan selalu berusaha selalu ada, mengorbankan semuanya. 

Akan tetapi ketika patah hati maka laki-laki adalah makhluk yang paling rapuh dan susah untuk bangkit, maksude yaitu susah untuk move on, taukah kenapa hal ini dapat terjadi? yaps bener semua karena laki-laki menggunakan perasaannya lebih dominan mereka menganggap bahwa takkan ada lagi yang mencintainya, hidup berdua dengannya dan yang diperhatikan. 

Makanya banyak dari laki-laki yang mengejar mantannya lagi dan memilih untuk bertahan dan menjomblo daripada dia harus mencari hal baru,hal seperti ini pastinya akan bertahan lama sekali tidak berubah dan tetap meneteskan air matanya.

sabar yah, memang ini kodratnya laki-laki yang harus mereka jalani, tapi jangan buat kekurangan ini membuat jadi takut untuk mencinta. semakin sering patah hati maka akan semakin kuat dalam hidup wkwkwk yang penting kalau nagis jangan sampai ketauhan ya guys wkwk

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x