Mohon tunggu...
Amyumarzel Amin Amin
Amyumarzel Amin Amin Mohon Tunggu...

Berusaha Menyuarakan Kebenaran Hakiki

Selanjutnya

Tutup

Politik

Negara dan Umat yang Sesungguhnya yang Tak Mengerti HAM/Demokrasi, dan Tak Ikuti Aturan Hukum

21 Juli 2016   11:10 Diperbarui: 21 Juli 2016   11:38 118 0 1 Mohon Tunggu...

Sulit bagi saya untuk menghilangkan perasaan muak, jengkel saat membaca reaksi negara Kristen/Yahudi/Liberal (AS dan Barat) terhadap kegagalan kudeta di Turki di beberapa situs seperti  di Washintong Post.

“BRUSSELS — The United States and Europe pressed Turkey on Monday to follow the rule of law and maintain democratic principles despite a crackdown after an attempted coup.

European Union foreign policy chief Federica Mogherini suggested that Turkey’s bid for E.U. membership could be at stake if it reinstates the death penalty against coup plotters.

Secretary of State John F. Kerry followed her warning, saying NATO will be scrutinizing Turkey in coming days to ensure that it fulfills the alliance's requirement that members adhere to democratic governance”.

Bagaimana mungkin sebuah negara dan umat yang telah berperan besar dalam mengobrak-abrik peradaban dunia ini sedikitpun tak punya rasa malu dan begitu lancangnya menekan/mengajari negara Islam (khususnya Turki) untuk :

  • taat mengikuti aturan hukum, menjaga prinsip demokrasi setelah upaya kudeta.
  • Mengancam bahwa keanggotaan Turki untuk Uni Eropa dipertaruhkan jika hukuman mati diberlakukan terhadap kelompok kudeta.
  • NATO akan memastikan bahwa Turki masih memenuhi syarat aliansi : mematuhi pemerintahan yang demokratis.

Merekalah sesungguhnya yang tak mengerti HAM/Demokrasi, merekalah sebenarnya yang tak pernah mengikuti aturan2 hukum.

Anda pernah baca buku berjudul “Operations Egainst Enemy Leaders”. Judulnya saja begitu mengerikan “operasi melawan pemimpin-pemimpin musuh”. Buku ini membongkar sebuah realita dimana negara Kristen/Yahudi-AS membanjiri sejarah dunia ini dengan pelanggaran HAM dan gelimang darah manusia.  Konspirasi, pembunuhan, pembantaian masal,  mewarnai perjalanan kekuasaan negara Kristen/Yahudi/Liberal ini.

Mungkin bagi mereka (umat Kristen/Yahudi/Liberal, umat lain atau umat Islam yang telah dicuci otaknya oleh opini), yang telah terlanjur mengidolakan negara ini tidak percaya ?. Namun saya persilahkan untuk membaca laporan tersebut yang dipublikasikan oleh  Rand Corporation, lembaga   think tank terkemuka AS (Maret 2001).  Atau searching di search engine karena telah di publish di banyak portal. Atau download bukunya di situs.

Menurut laporan itu, setidaknya ada 4 aksi yang akan dilakukan negara terkutuk ini terhadap pemimpin kelompok atau negara (terutama negara Islam) yang dianggap berpotensi mengganggu kepentingannya.. Pertama, menjatuhkan  pemimpin musuh dengan cara melakukan serangan langsung. Kedua,  melakukan konspirasi dan  kudeta. Ketiga, mendukung dan menyuplai pemberontakan di wilayah musuh. Keempat, merekayasa dan membentuk opini.

Dalam pembentukan opini, semua media Kristen/Yahudi/Liberal, cetak/elektronik, nyata/maya, dalam dan luar negeri akan berperan serta, seperti : Kompas, BBC Indonesia, Tempo, Liputan6, Metro TV, Tribun, Voice of America VOA), The Jakarta Post, Koran Tempo, Suara Pembaruan, Media Indonesia, Majalah Detik, Los Angeles Times, Euronews,     Australian Government, The Independent, CNN, Yahoo.com, Wikipedia, Guardian,  Quartz,      Press TV, BBC, dan ribuan yang lain.

Jika masih tidak percaya dengan fakta diatas, marilah kita tambah contohnya, sama-sama  kembali membolak-balik sejarah dunia ini :

  • Siapa yang telah membunuh lebih dari 100 juta orang penduduk asli Indian Amerika Utara dan Selatan Amerika ?
  • Siapa yang menjadikan puluhan juta orang negro Afrika sebagai budak hina tak berharga dan sebagian besar dari mereka dibunuh dan di buang di lautan Atlantik ?
  • Siapa yang membom dan menghancurkan Hiroshima dan Nagasaki, sehingga jutaan rakyat Jepang meregang nyawa,  menimbulkan penyakit dan penderitaan luar biasa hingga puluhan tahun kemudian.
  • Siapa yang membantai jutaan rakyat di semenanjung Korea,  Vietnam, Laos dan Kamboja ?
  • Siapakah yang memusnahkan jutaan manusia di Afghanistan, Irak, Libiya, Tunisia, Palestina dan tempat-tempat lainnya ?
  • Siapa sebenarnya yang meledakkan gedung World Trade Center dan Pentagon (kasus 9/11) ?
  • Siapa yang menyebarkan racun di kota-kota besar di Indonesia dan negara lain sehingga masyarakat terkena virus flu burung, flu babi, virus MERS ?
  • Siapa yang menciptakan ISIS dan organisasi teror lain ?
  • Dan ribuan kasus lain

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN