Lihat ke Halaman Asli

rusmana channel

Proposional / guru

"Pentas Seni"

Diperbarui: 30 Agustus 2022   00:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

                                   

Senin 29/8/2022 di sekolah sesuai dengan rapat kordinasi para guru di SMKN 5 jakarta .maka untuk pembagian jadwal hari Senin ,Minggu pertama upacara bendera ,Minggu ke adalah Penagan siswa oleh para wali kelas ,Minggu ke tiga yaitu Jumat bersih ,serta Senin atau Minggu ke empat adalah pentas musik 

Dokpri

Pembukaan awal pentas musik di resmikan oleh kepala sekolah SMKN 5 jakarta,Pak Drs Deni triwardana .

Dokpri

Para guru ikut menyaksikan acara pentas musik melihat siswa-  siswi yang mengisi acara tersebut meriah karena baru di adakan pentas Senin Minggu terakhir.

Dokpri

Menari dari siswi kelas X1 Av yang sangat memukau  acara tersebut siswa sorak gembira ,terlihat dengan semangat yang di asuh oleh Bu Erin  sebagi guru kesenian serta di bantu sebagi guru praktek av yang kebetulan hoby nyanyi dan seni Bu Ida.

Melihat acara yang sudah terjadwal kemungkinan untuk akhir Minggu bulan September akan lebih seru karena sisw- siswi betul - betul terlihat senang dan enjoy belajar di SMKN 5 jakarta.

Dokpri

Terlihat ibu guru bahasa Inggris   Galuh,miss Tanti serta guru piket bapak Hadi Suharno SPI menyaksikan dengan keceriaan .terakhir pertunjukan pentas musik di tutup dengan nyanyian sempurna oleh team vokal graup SMKN 5 jakarta yang sangat memukau pertunjukannya .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline