Lihat ke Halaman Asli

Putra Bagaskara

Mahasiswa Ilmu Hubungan Internnasional Universitas Padjajaran

5 Rekomendasi Film Netflix yang Rilis Maret Ini, Jangan Lupa Nonton!

Diperbarui: 6 Maret 2023   14:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Film Murder Mystery 2 (netflix.com)

Kompasiana - Maret ini, Netflix akan merilis beberapa film baru . Genrenya pun beragam, mulai dari kriminal, komedi, romantis, hingga petualangan.

Semua film tersebut tentunya bisa ditonton untuk menemani waktu luang di sela-sela kesibukanmu. Penasaran? Untuk itu, mari simak ulasannya di bawah ini!

1. Luther: The Fallen Sun


Luther: The Fallen Sun merupakan film bergenre kriminal asal Inggris yang akan dirilis pada 10 Maret. Film ini bercerita tentang seorang detektif cerdas bernama John Luther (Idris Elba) yang mendekam di penjara.

Sebelum dipenjara, Luther pernah ditugaskan untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Pembunuh tersebut diketahui merupakan seorang psikopat sadis.

Namun, malang tak dapat ditolak. Luther justru malah terperangkap oleh jebakan sang pembunuh yang membuatnya mendekam di penjara. Hal itu pun membuat kasus pembunuhan tersebut gagal dipecahkan.

Selama di penjara, Luther selalu dihantui rasa bersalah akibat kasus pembunuhan yang belum terpecahkan. Ingin menebus kesalahannya, Luther pun kabur dari penjara untuk mencari dan menangkap psikopat tersebut. Sebab, ia tak ingin sang psikopat kembali melakukan pembunuhan dan menghabisi nyawa orang.

2. The Magician Elephant


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline