Lihat ke Halaman Asli

REDAKSI HARIAN

Jurnalis Kompasiana

Sistem Poin, Terobosan Menjaga Kenyamanan Pengguna

Diperbarui: 13 Februari 2019   12:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

13 Februari 2019, - Kini pengguna aplikasi BebasBayar bisa menikmati sistem poin untuk mendapatkan cashback dan hadiah promo. Sistem poin yang diluncurkan oleh BebasBayar ini ditujukan untuk menjaga kualitas layanan dan kenyamanan pengguna dalam menggunakan BebasBayar untuk keperluan rutinitasnya.

Selain itu, melalui sistem poin ini pula BebasBayar menargetkan kuantitas transaksi dan pembayaran semakin meningkat. Dengan adanya poin, pengguna akan memperoleh cashback tertentu di transaksi berikutnya. Semakin aktif bertransaksi, semakin banyak pula poin yang diperoleh, dan semakin besar cashback yang bisa dinikmati.

"Sistem poin menjadi trobosan kita untuk meningkatkan kuantitas transaksi BebasBayar. Kita berharap tahun 2019 keaktifan transaksi di BebasBayar bisa naik 20 sampai 30 persen," jelas Adigdha, Manajer BebasBayar.

Adigdha juga menjelaskan untuk mendapatkan poin, pengguna aplikasi BebasBayar bisa melakukan dua langkah mudah. Pertama, login setiap hari pada aplikasi BebasBayar. Kedua, aktif bertransaksi atau melakukan pembayaran. Semakin banyak transaksi yang dijalankan dan semakin besar nominal transaksi, poin yang di dapat juga semakin besar.

Melalui poin yang telah dikumpulkan, pengguna aplikasi BebasBayar bisa menukarkannya dengan cashback pada promo yang berlangsung. Bukan hanya cashback, dengan poin itu pula pengguna BebasBayar berkesempatan mengikuti ajang promo berhadiah. Hadiah yang disediakan pun beragam, mulai dari kebutuhan sehari-hari, smartphone, smart tv, hingga laptop.

"Selain dengan login setiap hari dan aktif bertransaksi, pengguna juga bisa mendapatkan 3000 poin secara gratis dengan upgrade akun ke premium,' tambah Adigdha, Manajer BebasBayar.

Di aplikasi BebasBayar sendiri terdapat dua layanan pengguna, starter dan premium. Untuk layanan starter, pengguna tidak dipungut biaya apapun untuk menggunakan aplikasi BebasBayar. Sedangkan untuk layanan premium, pengguna harus membayar Rp.150.000 terlebih dulu, baru bisa menikmati layanan yang lebih lengkap.

Setelah pengguna upgrade ke akun premium, BebasBayar akan lengsung memberikan 3000 poin gratis dan siap digunakan untuk transaksi berikutnya. Adigdha menambahkan, perbedaan akun starter dan premium ialah besaran cashback yang didapatkan, serta akun premium untuk mendapatkan poin jauh lebih besar.

Tentang PT. Bimasakti Multi Sinergi

PT. Bimasakti Multi Sinergi merupakan perusahaan berbasis IT skala nasional dengan layanan utama di industri Financial Technology (FinTech), khususnya dalam bisnis micro-payment, e-commerce dan travel yang terus berkembang dan berinovasi di sisi teknologi dan layanan sebagai salah satu strategi perusahaan sejalan dengan dengan peningkatan bisnis FinTech di Indonesia pada khususnya.

Selain besar sebagai penyelenggara payment point and sistem switching, PT. Bimasakti Multi Sinergi juga dikenal sebagai satu dari sedikit perusahaan penyelenggara (mobile transaction solutions) untuk berbagai bisnis seperti Manufaktur, Asuransi, Multifinance, Distributor, dan Micro-Banking di Indonesia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline