Lihat ke Halaman Asli

LPP SULBAR

LPP SULBAR

Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Berikan Penyuluhan kepada Warga Binaan di Lapas Perempuan Mamuju

Diperbarui: 1 November 2022   11:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Humas LPP

Lapas Perempuan Kelas III Mamuju kembali dikunjungi tim penyuluh keagamaan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mamuju untuk memberikan pembinaan kerohanian rutin edisi 31 Oktober 2022 kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam. Kedatangan tim penyuluh keagamaan dari Kementerian Agama Kabupaten Mamuju disambut Kepala Subseksi Pembinaan, serta jajarannya.

Kali ini, tim penyuluh keagamaan memberi pembinaan langsung kepada WBP beragama Islam di Aula Lapas Perempuan Kelas III Mamuju yang dibuka dengan mengajak seluruh warga binaan untuk bershalawat bersama. Pembinaan kerohanian hari ini difokuskan pada pemberian motivasi yang disampaikan oleh ustadz Samsul Alam.

Kegiatan ini diawasi oleh Petugas dan CPNS Lapas Perempuan Kelas III Mamuju. Pembinaan kerohanian ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan bagi warga binaan di Lapas Perempuan Kelas III Mamuju setiap minggu, tepatnya setiap hari senin yang bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Mamuju dalam pemberian materi dan pembentukan karakter warga binaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline