Lihat ke Halaman Asli

Blogger Polri

Keterangan Profil Saya

Blusukan ke Pasar Bukan Kendala bagi Kapolrestabes Surabaya

Diperbarui: 18 Juli 2020   05:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koleksi pribadi

Terlihat santai sambil sapa semua yang ada di Pasar Keputran Surabaya, itulah sosok Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, dalam melakukan pengawasan tidak segan segan polisi yang satu ini lansung blusukan ke pasar pasar tradisional, dalam hal ini pasar Keputran Surabaya yang sempat menjadi Klaster penyebaran Virus Covid-19.

Pada Rabu (15/7/2020) pagi, Kapolrestabes Surabaya melakukan pengecekan dan pengawan secara lansung aktifitas di pasar tradisional tersebut, terlihat berjalan santai dan melihat kanan kiri untuk menyapa warga penghuni pasar, Kombes isir terus dengan getol memberikan arahan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dalam melaksanakan kegiatan jual beli di pasar tersebut.

Koleksi pribadi

Selain itu Pelaksanaan rapid massal untuk para pedagang dan pembeli di area tersebut juga dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya, agar bisa mendeteksi lebih dini penyebaran covid-19 pada klaster pasar.

Sementara terkait Penerapan protokol kesehatan juga terus dipantau mengingat di lokasi tersebut mobilisasi pedagang dari luar kota dan dari Surabaya sangat tinggi.

Koleksi pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline