Lihat ke Halaman Asli

ardia pratama

universitas muhammadiyah malang

Sosialisasi Mengenai Pendaftaran Perizinan Usaha oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang

Diperbarui: 9 November 2023   11:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sosialisasi Mengenai Pedaftaraan Perizinan Usaha Oleh Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang di Kedai Kopi Mercado Fresh Bar, di Pasar TawangMangu, Kota Malang 

 

Senin, 6 November 2023 Bertempat di Pasar Tawangmangu bedak Timur, Jl. Tawangmangu,Lowokwaru,Kota Malang. Bersama mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang .

 

Mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang yang beranggotakan Fathia Sabina Datau,Tia Amelia Irmayanti,Muh Irzul Adi saputra,Moh Dowes Azhar, dan Andi Muh Ardia Pratama. Telah menjalankan sosialisasi yang informatif dan edukatif di kedai kopi Mercado Fresh Bar yang bertempat di Pasar Tawangmangu bedak Timur, Jl.Tawangmangu,Lowokwaru,Kota Malang. Kedai Kopi Mercado Fresh Bar ini merupakan usaha milik Mahasiswa  Muh Dowes Azhar.

Dokpri

Kegiataan  Sosialisasi perizinan usaha yang dilakukan kelompok kami bertujuan untuk Sarana Perlindungan Hukum,Sarana Promosi, Bukti Kepatuhan Terhadap Aturan Hukum, dan Mempermudah Pengembangan Usaha.

 

" Dengan Memiliki Perizinana Usaha, Pelaku Usaha dapat menjalankan operasional bisnis secara aman dan nyaman sehingga tidak perlu khawatir adanya ancaman-ancaman lain yang kerapa menimpa pemilik usaha yang tidak  memiliki perizinan usaha dan Mempermudah dalam pengembangan usaha" Ujar Tia selaku perwakilan kelompok.

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline