Mohon tunggu...
Amir SaifuddinZuhri
Amir SaifuddinZuhri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pengabdian masyarakat

Pengabdian masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Memberikan Alat-Alat Kebersihan kepada Pengurus Musola Dusun Tegalan 1 Desa Kalipang

1 Oktober 2021   10:23 Diperbarui: 1 Oktober 2021   10:28 51 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Penyerahan alat kebersihan kepada pengurus musola dusun tegalan 1 desa kalipang   (Dokpri)

Kamis, 16 September 2021 anggota PMM UMM kelompok 20 gelombang 13 melakukan penyerahan alat-alat kebersihan kepada pengurus musola dusun tegalan 1. Aktivitas tersebut dilakukan guna membantu masyarakat desa untuk mampu meneraokan pola hidup bersih Dan sehat terutana pada tempat-tempat yang rawan dikunjungi oleh masyarakat.

musola menjadi Salah satu tempat yang sangat sering digunakan dan dikunjungi oleh masyarakat desa sebagai tempat beribadah untuk orang Muslim. Namun pada kenyataannya alat kebersihan yang di gunakan untuk membersihkan area musola sangatlah minim. Hal tersebut yang medorong kami untuk membantu para pengurus musola dengan memberikan alat-alat kebersihan sederhana. 

Setelah memberikan alat-alat kebersihan kami melakukan kegiatan kebersihan dengan membantu pengurus musola untuk membersihkan area luar maupun dalam mausola seperti lap kaca jendele, menyapu, ngepel, membersihkan toilet hingga tempat wudhu supaya masyarakat yang datang beribadah tetap nyaman Dan senang. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan