Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Ketua PKK SulSel Main Paintball di Ed-Fun-Ture Park

18 Oktober 2018   00:09 Diperbarui: 18 Oktober 2018   00:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ketua PKK SulSel Main Paintball di Ed-Fun-Ture Park
Ketua PKK SulSel (kiri) kenakan seragam ala militer selama bermain paintball (17/10/2018).

Makassar, Rabu (17/10). Kebersamaan Anggota PKK Sulawesi Selatan terus terjalin dalam rentang waktu kurang lebih sebulan. Sekedar diketahui bahwa Pengurus PKK SulSel dilantik tanggal 14 September 2018.

Terlihat dari keseruan mengikuti outbound di Ed-Fun-Ture Park, Pantai Akkarena Makassar, Rabu, 17 Oktober 2018. Suasana jadi semakin seru dengan hadirnya Ketua PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin di tengah-tengah pengurus dan anggota yang berjumlah sekitar 50 orang.

Tak tanggung-tanggung, isteri Gubernur SulSel yang akrab disapa Lies turut jadi bermain Paintball. Merupakan media bermain yang mengasah tactical management dengan melibatkan kebersamaan tim serta kerja sama seluruh anggota tim melawan dan mengalahkan tim lain.

Outbound digelar sebagai rangkaian Workshop Management Organisasi dan Kepemimpinan dalam rangka Peningkatan Kinerja Pengurus TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel). Dimana workshop pada hari pertama (16/10) yang dikemas indoor tersebut sukses menghadirkan beberapa narasumber guna memaparkan seluk beluk PKK.

Selasa kemarin, peserta workshop dipacu cara berpikirnya untuk memahami lebih dalam tentang PKK. Daya imajinasi dan kreatifitasnya dicurahkan secara konseptual agar bisa diemplementasikan terhadap upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

Dengan outbound larut berbaur suasana keakraban. Pecah ketegangan selama sehari menyimak materi yang kemudian serta merta mempererat jalinan persaudaraan sesama anggota dan pengurus.

Demikian halnya beberapa model Fun Game yang disajikan Event Organizer Outbound, seperti puzzle dan mengisi wadah tertentu secara bersama-sama lewat potongan bambu yang saling tertaut.

"Segenap pengurus dan anggota yang terhimpun dalam TP PKK Provinsi SulSel seyogyanya kompak. Kekompakan yang kita rasakan saat ini dijaga dan terus ditingkatkan", harap Lies.

Mantan Ketua PKK 2 periode di Kabupaten Bantaeng ini paham betul bahwa untuk mewujudkan program dan kegiatan yang berhasil dibutuhkan kekompakan tim. Dan tentu saja kreatifitas yang mumpuni, bukan sekedar jadi pemanis di atas kertas sebagai Anggota PKK yang dituntut menjadi teladan masyarakat.

"Kekompakan dan kerja sama tim menjadi penting karena PKK punya Visi dan Misi yang telah kita buat. Menjadi tugas kita untuk mencapainya minimal lima tahun", tegasnya. (AMBAE)


salam #AMBAE

KONTEN MENARIK LAINNYA
x