Mohon tunggu...
amandanasution73
amandanasution73 Mohon Tunggu... Freelancer - penulis lepas

aku suka nulis, nonton, suka semua yang berbau seni. yah...biasa aja deh

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Totok Aura, Mistiskah?

5 Oktober 2022   18:54 Diperbarui: 5 Oktober 2022   19:01 167 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Assalamu'alaikum, Readers

Apa yang Readers bayangkan bila baca atau dengar kata 'totok aura'?

Sesuatu yang beraroma mistis atau apa nih?

Jujur nih, aku sih teringat totok yang ada di film-film silat cina, melumpuhkan sesaat tubuh orang yang kena totok. Tapi benarkah itu?

Gimana kalau kita cari tau lebih banyak?

Jadi, Readers

Beberapa waktu yang lalu aku berkunjung ke Dian Kenanga Totok Aura, dan bertemu dengan pemiliknya langusung loh, Readers. Dian Kenanga Totok Aura yang sangat terbuka menjelaskan apa itu totok aura, dan aura itu sendiri apa sih?

Dok pri
Dok pri

Jadi gini, Readers. 

Menurut Mba Dian, setiap manusia memiliki aura yang diberikan Tuhan yang mengelilingi tubuh kita secara tidak kasat mata. Aura hanya bisa dicabut oleh Allah saat manusia itu meninggal dunia. Yang bisa dilakukan manusia hanya membuat Aura seseorang itu bekerja secara positif dan memberikan dampak yang positif juga terhadap orang tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan