Mohon tunggu...
Amanda Nasution
Amanda Nasution Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer bloger
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://www.linkedin.com/mwlite/me

Selanjutnya

Tutup

Music

Ngobrolin MV Sahabat Tak Akan Pergi

12 September 2021   15:18 Diperbarui: 12 September 2021   15:54 1843
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc: Feed https://www.instagram.com/betranneth_journey

Assalamu'alaikum, Readers

Kali ini aku mo bahas musik video dari single duet sepasang penyanyi muda yang akan memegang tongkat estafet dunia musik tanah air, Betrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia Nasution. Betrand yang viral melalui video yang diunggah di youtube, kemudian sangat produktif mengeluarkan karya-karyanya yang selalu berhasil mencuri perhatian penikmat musik dan Anneth yang juara Indonesian Idol Junior dengan single perdananya sukses diberbagai tangga lagu.

Aku mo fokus ke musik video mereka yang rilis kemaren, Sabtu (11/9). Single yang di beri judul Sahabat Tak Akan Pergi karya Dodi Hardianto dikemas dalam sebuah video yang memiliki alur cerita selaras dengan lirik lagu ini. Aku mulai dari cerita di MV Sahabat Tak Akan Pergi ya. Terus aku mo review scene-scene menarik menurut aku.

Eh iya, photo-photo yang aku pake kali ini aku ambil dari beberapa instagram fans base Betrand dan Anneth.

C E R I T A

Dok: ig feed https://www.instagram.com/betranneth_kalong
Dok: ig feed https://www.instagram.com/betranneth_kalong

Yah, seperti lirik-lirik dilagu ini menceritakan indahnya sebuah "persahabatan".  Yang saling melengkapi dan selalu ada buat sahabatnya, di gambarkan dengan manis dalam adegan-adegan awal yang berisi gimana akrabnya kedua remaja ini. Yang sepertinya memang sudah menjadi keseharian mereka, atau memang chamestry yang terjalin dengan baik (?)

Sayangnya persabatan mereka harus dipisah jarak, karena Anneth akan meneruskan studinya keluar negeri. 

Menurut aku dan informasi yang aku terima akan ada lanjutan dari MV ini sih. Kalo yang Sahabat Tak Akan Pergi di produksi MOP Music Channel, nah lanjutannya di produksi RAN's Music. Gitu katanya.

Kita lanjut ya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun