Mohon tunggu...
Alya Rekha
Alya Rekha Mohon Tunggu... Mahasiswi

Penikmat kata yang bermetafora jadi penyaji kata dan berjuang merangkai kata hingga menjadi tangkai-tangkai yang menghasilkan bingkai kehidupan.

Selanjutnya

Tutup

Film

Inilah 5 Pemeran Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Tayang Desember 2019!

23 November 2019   00:42 Diperbarui: 5 Juli 2020   22:05 1641 1 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah 5 Pemeran Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Tayang Desember 2019!
instagram.com/arifinputra_



Film adaptasi dari novel best seller karya penulis terkenal Tere Liye 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' akan tayang akhir tahun ini. Dari laman Facebook-nya, Tere Liye menulis "Jika tidak ada halangan lagi, in sya Allah film dari novel ini akan rilis Desember 2019. Bulan depan." Atau lebih tepatnya pada tanggal 12 Desember 2019.

Memang seharusnya film ini ditayangkan awal tahun 2019, tetapi jadwal itu diundurkan hingga awal tahun ini. Desember. Lalu siapa sajakah pemeran yang berlakon dalam film ini? Ini dia 5 diantaranya! 

1. Arifin Putra

Aktor internasional Arifin Putra, di film ini dipercaya untuk memerankan karakter Ray dewasa. Peran Ray digambarkan sebagai pengagum cahaya rembulan yang juga merasa bahwa hidupnya dipenuhi berbagai macam ujian. Pahitnya kehidupan telah dirasakan oleh Ray sejak kecil, hingga Ray berfikir bahwa langit telah mengutuknya. Haduh, gimana ya perjalanan hidup Ray ini jika diperankan oleh Arifin Putra? 

2. Bio One

instagram.com/bojvoyej
instagram.com/bojvoyej
Selanjutnya, mantan kekasih dari selebgram cantik Anya Geraldine ini akan memerankan karakter Ray ketika masih kecil. Dari Ray yang hidup di panti asuhan hingga kabur dari sana, kemudian menjadi bandar judi. Penasaran banget nih, sama Bio yang perankan karakter ini! 

3. Anya Geraldine 

instagram.com/anyageraldine
instagram.com/anyageraldine
Selebgram cantik, Anya Geraldine menerima tawaran untuk perankan karakter Fitri. Gadis yang membuat Ray jatuh hati walau dibalas dengan pengabaian oleh Fitri. Ketika bersama Fitri, kehidupan Ray sudah membaik karena Ray sudah bekerja sebagai pekerja bangunan. Lalu, bagaimanakah akhir kisah cinta mereka berdua? 

4. Aryo Wahab

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x