Mohon tunggu...
Nur Cahyo
Nur Cahyo Mohon Tunggu... HRD Koplak

Curhat HRD Koplak

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Curhat HRD Koplak, Orang HRD Punya Potensi Jadi "Joker"

12 Oktober 2019   08:05 Diperbarui: 12 Oktober 2019   10:14 503 2 2 Mohon Tunggu...

Komplain karyawan ke HRD : "Gaji saya udah 5 tahun cuma naik inflasi doang. Katanya perusahaan kelas dunia. Saya ini udah mengabdi puluhan tahun. Bapak jadi HRD masak nggak perjuangin karyawan." 

Curhat HRD dalam hati : Gue juga karyawang tong. Emang gaji gue naik juga?  

#mulairemes-remes kertas

Komplain karyawan ke HRD : "Jenjang karir di perusahaan ini payah. Masak saya kerja di Marketing nggak pernah promosi ? HRD-nya diganti aja deh." 

Curhat HRD dalam hati : Lha apalagi gue, di HRD mulu nggak pernah promosi. Katanya cuma divisi supporting.  

#mulai matah-matahin pulpen

Komplain karyawan ke HRD : "Saya mau demo masak udah 10 tahun tunjangan obat nggak naik-naik. HRD pelit, biar dibilang sukses jagain duit perusahaan tuh"  

Curhat HRD dalam hati : Yaela tong, kalau gue bukan HRD gue juga ikutan demo kali. 

#mulai nyemil piring nasi padang

Komplain karyawan ke HRD : "Masak elu tega sih PHK gue, gue kan cuma khilaf ngembat duit kas sedikit, cuma 1 juta juga. Kan kita temen makan siang bareng. Ah elu nggak asyik, nggak fren." 

Curhat HRD dalam hati : Kalau udah gini rasanya pengen alih profesi jadi badut Ancol aja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN