Mohon tunggu...
Nur Cahyo
Nur Cahyo Mohon Tunggu... HRD Koplak

Curhat HRD Koplak

Selanjutnya

Tutup

Humor Artikel Utama

Misteri Terbesar Abad Ini, "Bayarin Dulu Ya, Nanti Aku Ganti"

27 Juli 2018   23:37 Diperbarui: 29 Juli 2018   03:53 4998 12 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Misteri Terbesar Abad Ini, "Bayarin Dulu Ya, Nanti Aku Ganti"
(sumber: wikihow.com)

Pernah dengar kata-kata horor paling misterius di dunia ?

'BAYARIN DULU YA. NANTI AKU GANTI !'

Inilah kata-kata paling misteri di dunia. "Nanti" itu bisa berarti 5 hari lagi atau 5 tahun lagi atau 50 tahun lagi atau nunggu Haji Lulung cukur jambang. Kata-kata "nanti aku ganti" 

biasanya disertai penantian yang tak berujung.

Kata-kata ini menjadi MISTERI ABAD INI yang sulit terpecahkan. Yang menjadi misteri : 

 "kapankah akan dibayar ?"

Biasanya misteri ini diawali dengan kata-kata yang nggak kalah seram, yang bisa membuat bulu kuduk merinding :

"Duh, dompetku ketinggalan di kantor"

"Yah duit gue seratus ribuan nih. Pasti abang basonya gak ada kembalian deh. Pake duit lo dulu ya "

"Kamu punya credit card bank XYZ kan ? Gede tuh discountnya. Udah pakai Credit card kamu dulu ya. kan lumayan murah."

Biasanya kata-kata misteri ini muncul kalau kita makan bareng sama teman kantor ke warung pinggir jalan atau restoran dan teman kita bawa duit dengan pecahan besar misalkan seratus ribuan. Yang lebih dahsyatnya teman kita makan pakai rendang, ayam goreng plus jus jeruk, sedangkan kita cuma makan pakai telor dan minum teh tawar dan kita yang harus bayar. Selain itu mungkin juga terjadi saat waktunya bayar arisan, patungan beli kado teman ultah atau nonton bareng.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x