Mohon tunggu...
Alviyatun
Alviyatun Mohon Tunggu... ATLM (Ahli Teknologi Laboratorium Medik) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Puisi adalah tempat saya mencurahkan isi hati saat melihat suatu hal yang menggelitik pikiran ataupun saat mengalami kegalauan dan kebahagiaan hati. Dengan membuat sebuah karya dalam bentuk tertulis berharap bisa menginspirasi dan menebar manfaat ke semua orang.

Blog : https://alviyatunyudi.blogspot.com/ Pesan : Proses belajar berjalan sepanjang hayat, proses sabar dan ikhlas menerima dan menjalani segala ketentuan Allah dengan ikkhtiyar yang optimal

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Keseruan Mengikuti Challenge THR Kompasiana 2021

8 Mei 2021   23:58 Diperbarui: 9 Mei 2021   00:23 243 13 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Keseruan Mengikuti Challenge THR Kompasiana 2021
depositphotoscom

Saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan kompasiana, sebuah blog keroyokan yang menyajikan berbagai menu artikel pilihan. Sebelum berkenalan dengan THR Kompasiana, saya menulis hanya pada saat saya sempat dan ada ide muncuk di kepala. Tetapi memasuki bulan ramadhan 1442 Hijriyah, ada sebuah kompetisi menulis artikel setiap hari, dalam rangkaian Challenge Tebar Hikmah Ramadhan 2021.

Kesan mendalam, saya pun ikut challenge THR tersebut, walaupun tidak semua bagian Challenge bisa saya ikuti. Saya merasa tertantang untuk menulis setiap hari, sebagai wahana latihan membiasakan otak berpikir mencari ide -ide yang mendukung tulisan. Karena saya baru belajar dan akan selamanya belajar dalam menulis.

Pada challenge misteri saya sering tidak bisa ikut, karena beberapa kali kurang bisa membangun kepedean saya. Keraguan menyelimuti diri dan saat ancang-ancang menulis waktu sudah keburu usai. Karena setiap challenge waktunya hari sehari saja, untuk keesokan hari sudh berganti tema. Seruuu.

Saya merasa senang apabila tulisan bisa masuk dalam pilihan, agak kecewa bila tidak tembus pilihan...hehe...tapi itu semua proses dan sebagian bahan kritikan buat tulisan agar lebih baik lagi.

Membaca tulisan teman-teman lain yang selalu mengagumkan. Teman-teman semua keren dan kece tulisannya. Dari situ saya pun belajar untuk bisa memperbaiki tulisan saya yang masih ecek-ecek.  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x