Mohon tunggu...
Alvin Anggara
Alvin Anggara Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Hobi bermain musik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mama

28 September 2022   21:55 Diperbarui: 28 September 2022   21:56 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Semua dimulai kembali setelah aku bertemu kembali dengan mama ku. Aku terpisah dengan mama ku saat umur ku 4 tahun, dulu aku sangat bahagia hidup berdampingan dengan sosok mama. Kerena dari keluarga kecil ku ada beberapa masalah yang semakin memuncak, akhirnya aku terpisah dengan mama ku

Suatu hari, saat aku sedang terdiam aku mendapatkan suatu pesan lewat ponsel ku. Setelah aku baca, ternyata itu adalah pesan dari adik mama ku yang mencari ku selama bertahun-tahun. Dia bercerita tentang mama ku yang mencari ku.

Seiring berjalannya waktu aku pun sering berhubungan dengan lewat pesan dari ponsel. Dia bercerita bagaimana kehidupan mama ku, dan sebaliknya aku pun mendengar cerita tentang mama ku.

Suatu hari setelah banyak yang di rencanakan, aku pun datang ke tempat kediaman mama ku. Setelah aku sampai, aku pun melangkah dan mulai memasuki rumah.

Ketika aku melihat mama ku, aku langsung menangis di susul dengan mama ku yang menangis sambil memeluk ku. Disitu aku pun merasakan bagaimana rasanya di peluk oleh sosok mama, bagaimana melihat wajah mama, dan aku pun baru merasakan bagaimana memegang tangan mama ku.

Setelah 4 tahun aku terpisah dengan mama ku, akhirnya aku dipertemukan dengan sosok mama ku kembali.

Walaupun masih malu-malu tetapi aku sangat senang bisa mengobrol dan bertemu dengan mama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun