Mohon tunggu...
Alvina EkaNovianti
Alvina EkaNovianti Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Alhamdulillah sehat

Awal yang buruk bukan berarti berakhir dengan buruk juga

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Jangan Teledor

15 Februari 2021   08:25 Diperbarui: 15 Februari 2021   08:28 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Nama : Alvina Eka Novianti Wulandari

Kelas : XII MIPA 5

Di pagi hari yang cerah aku terbangun dari tidur ku. Aku langsung melihat jam dinding di kamar ku untuk melihat pukul berapa sekarang, ternyata sekarang waktu sudah menunjukan pukul 05.00 AM. Lalu aku bangun dari tempat tidur ku untuk sholat shubuh terlebih dahulu. Setelah sholat aku membereskan tempat tidut ku, dan memulai untuk membereskan rumah ku. Karena aku tinggal sendirian di rumah tidak ada siapapun lagi selain aku makadari itu semua pekerjaan rumah aku yang mengerjakan nya.

Aku yang sedang menyapu rumah sambil bernyanyi tiba tiba teman ku menelpon ku. Aku pun bergegas mengangkat nya

"Hallo" Ucap maya

" Iyaa halo ada apa tumben nelpon pagi pagi " Ucap ku kapada maya

" Ntar siang aku pengen main ke rumah kamu yaa, gabut aku gada kerjaan di rumah" Ucap maya lagi

" Ya udah mau ke rumah mah ke rumah aja aku juga di rumah terus ko ga pergi kemana mana ini lagi beres beres " Ucap ku

" Ya udah tar agak siangan aku ke rumah yaa, mau di bawain makanan apa?" 

" Apa aja deh buat ngemil sambil ngobrol ngobrol"

" Oke deh" Maya pun menutup telpon nya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun