Mohon tunggu...
Alvian Amar
Alvian Amar Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

i dont like football.. n my name is i dont.\r\n\r\nBekerja sebagai Komisioner di KOAI (Komisi Orang Awam Indonesia)\r\n\r\n

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Liburan Simpel dan Asyik di Twitter

12 Januari 2015   04:46 Diperbarui: 17 Juni 2015   13:20 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Saya selalu berpendapat bahwa dari setiap liburan yang saya manfaatkan dengan baik selalu saja melahirkan dampak positif bagi kerja-kerja profesional dan tentu saya bagi diri saya jasmani maupun rohani. Sekedar merelaks-kan badan, Jalan-jalan, duduk menikmati pemandangan, mendengarkan musik, ngobrol bebas, belanja atau makan-makan menjadi aktivitas yang sering dilakukan dalam mengisi liburan.

Sore tadi sambil menikmati segelas kopi saya berselancar sedikit mencari pelanggan potensial dari usaha yang sedang saya geluti dan nikmati. Saya memanfaatkan social media Twitter untuk menunjang kegiatan tersebut. Setelah menemukan beberapa pelanggan potensial dan menawarkan usaha saya melalui DM dan mention saya memilih untuk tetap berselancar di linimasa twitter saya. Aktivitas berselancar di linimasa twitter cukup untuk membuat saya relaks. Hal-hal baru yang dibagi membuat wawasan saya bertambah. Belum lagi akun-akun banyolan yang berbagi keceriaan dan tawa. Akun kuliner yang membuat saya lapar hingga akun suporter bola dan akun politik yang kerjanya twitwar melulu.

Kegiatan sore hari saya tadi membuat saya terhibur dan lebih fresh. Ilmu saya bertambah dan rasa menjadi terasah. Bagi saya ini menarik. Hidup di kota dengan tekanan yang tinggi membuat kesempatan “berlibur” menjadi terbatas. Namun dari tekanan itulah kita menemukan celah-celah rekreasi baru yang tidak kalah menyasikkan

Salam Hangat

AA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun