Mohon tunggu...
Almayanti
Almayanti Mohon Tunggu... Penulis - mahasiswi

mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bercerita tentang Pengalaman Pribadi

23 Februari 2020   19:46 Diperbarui: 23 Februari 2020   19:47 6120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Perkenalkan nama saya Almayanti mahasiswa Universitas Haluoleo Fakultas Kesehatan Masyarakat jurusan promosi kesehatan. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya atau hal yang saya lakukan dalam minggu ini.

Pada tanggal 18 Februari 2020,saya pergi kekampus untuk melaksanakan aktivitas kuliah seperti biasanya. saya pergi ke kampus jam 11.40 dengan menaiki kendaraan mobil angkutan umum karena kampus saya lumayan jauh. sesampainya saya di kampus,saya menyapa semua teman saya yang sudah berada di dalam kelas sebelum saya dan kami pun menunggu dosen. seiring berjalannya waktu kami menunggu dosen tiba-tiba datang seorang nenek-nenek yang menjual peralatan kebutuhan cewek misalnya ikat rambut,jepit rambut,sisir,bros,dll. disitu saya merasa kasihan sama nenek-nenek tersebut. dan akhirnya saya membeli sebuah ikat rambut kepada nenek-nenek tersebut. setelah itu dosenpun datang dan kami melakukan perkuliahan pada hari itu.

keesokan harinya...
pada tanggal 19 februari 2020,saya pergi kekampus jam 13.30 saya menaiki kendaraan mobil angkutan umum. setelah saya sampai di kampus saya ditelfon oleh teman saya yang sedang berada dikampungnya untuk mengumpulkan tugas yang telah diberikan difakultas saya. saya pun membantunya dengan cara memprint tugas tersebut terus mengumpulkannya. selanjutnya pada keesokan harinya,teman saya menjual bazar kepada semua mahasiswa yang berada difakultas. saya pun membantunya untuk berjualan bazar meskipun hanya sedikit yang penting teman saya senang karena sudah ada yang membantu.

pada hari jumat tanggal  21 februari 2020,saya pergi kerumah teman saya yang sudah meninggal dunia untuk mengenang ketujuh hari atau malam teman saya yang meninggal dunia. saya tiba dirumah duka saya pun membantu orang tua teman saya untuk mempersiapkan segaka sesuatu untuk persiapan pada malam harinya, setelah itu saya pulang agak kesorean karena saya tidak bisa pulang malam dikarenakan rumah saya jauh.
pada hari minggu tanggal 23 februari 2020, saya libur masuk kuliah. sayapun tinggal dirumah untuk membantu orang tua saya beres-beres rumah,memasak,mencuci,dan lain-lain.

mungkin itu saja cerita saya tentang pengalaman saya pada minggu ini. apabila ada kata yang kurang berkenan saya minta maaf. karena sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Terima kasih karena sudah membacanya.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun