Mohon tunggu...
Allisya KaylaJasmine
Allisya KaylaJasmine Mohon Tunggu... allisya

pljr

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Liburan Singkat

17 Juli 2019   11:01 Diperbarui: 23 Juli 2019   11:05 0 2 2 Mohon Tunggu...

Liburan kenaikan kelas dimulai setelah ambil rapot dan pameran seni. Yaitu dimulai pada tanggal 28 Juni 2019. Tahun ini kita liburan hanya dua minggu saja. Saya  tidak pergi kemana mana. 

Saya hanya ikut ke cibubur pada saat kakak saya selesai pelantikan palabs. Kami makan lalu upacara penutupan. Tapi Kakak saya mengalami cidera pada tangan kirinya karena tertekan carrier atau tas gunungnya yang seberat kurang lebih 30 kg atau lebih. Palabs itu organisasi pecinta alam labschool tapi sebelum jadi organisasinya harus mengalami pelantikan dulu selama 5 hari ada penyebrangan basah, marching dan lain lain. 

Jadi cedera pada tangan kan bisa berakibat kecacatan jadi dia suntik ke rumah sakit tempat mama saya kerja. sebenernya ga perlu dirawat tapi biar tidak perlu berbolak berbalik, akhirnya diputuskan untuk dirawat. Kakak saya pun senang disana karena banyak makanan katanya. Sehari itu butuh 4 suntikan dalam sehari jadi agar efektif akhirnya dirawat saja. 

Dia dirawat sekitar seminggu tapi tidak perlu bayar karena dapet jaminan dari kantor mama saya. Trus yaudah pas di gunung kencana tempat pelantikan palabs, saya juga jadi ingin ikut palabs.Karena saya lihat walaupun banyak cobaan dan lain lain mereka itu sifat kekeluargaannya sangat erat, sangat kompak. Dan setelah mereka berhasil dilantik menjadi palabs bukan capa atau calon palabs lagi, mereka jadi sangat akrab walaupun dengar alumni alumni labschool bahkan mereka tidak diperbolehkan menggunakan sebutan 'kak' walaupun lebih muda karena itu sudah menjadi peraturan sehingga mereka sangat kekeluargaan jadi saya merasa mereka itu jadi semakin akrab, semakin dekat walaupun bukan dengan teman seangkatan sekalipun. Terus tanggal 13 juli ada perpisahan kelas ke dufan. Jadi kita main di dufan dari pagi pas buka terus sampai tutup sekitar jam 7 an. Di dufan saya hampir tidak dapat fast track tapi untungnya ada sisa.

Besokannya saya lari ke velodrome bareng sepupu dan kakak saya dari sekitar jam 5 an sampe maghrib. Sebenernya saya ingin lari 9 keliling tapi karena lelah,jadi hanya 7 keliling tapi, tiba tiba kakak saya ngajak lari lagi 2 puteran tapi disuruh lari terus tanpa jalan sehingga pada akhirnya saya lari 9 keliling dan saya sangat lelah sampai setelah lari saya merasa pusing. Trus semakin lama kaki saya menjadi pegal pegal, seperti misalnya kaki saya mau saya tekuk tetapi akibatnya malah otot saya jadi kencang. Tapi karena di dufan kami juga jalan terus jadi mungkin saya pikir memang kaki saya sudah pegal awalnya jadi setelah lari menjadi tambah pegal pegal dan menyebabkan otot saya kencang saat ditekuk.