Mohon tunggu...
alisa salwa
alisa salwa Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa / Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia

Tertarik dengan banyak hal menarik baru dan buku! Nantikan berbagai cerita dan rekomendasi menarik di artikel-artikel selanjutnya!

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Mengukir Kisah Baru di 2023 Bersama Kisah Manis!

12 April 2023   02:04 Diperbarui: 12 April 2023   02:07 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
"i" Foto Pribadi Kopi Kisah Manis

Diakhir Februari, kurang lebih satu bulan setengah dari sekarang. Lagi-lagi seperti artikel sebelumnya yang Saya buat, mengenai berbagai macam rekomendasi tempat-tempat menarik yang berada di Bandung atau bahkan dari berbagai macam rekomendasi yang muncul di media sosial yang ada, yang tentunya pula, lagi dan lagi kita dapat temui atau jumpai dengan mudah.

Yang Saya rasa pada kesempatan kali ini, Saya bisa mebicarakan atau menulis review baru yang pada kali ini ditulis sebagai rekomendasi cafe menarik lainnya yang Saya kunjungi sebagai salah satu list terbaru yang masuk sebagai tempat yang memiliki kesannya sendiri di Bandung, baik itu mengenai tempat, konsep retro yang dibangun hingga menu-menu yang disajikan. Yakni tepat berada di cabang ke 3 yang dibuka pertama kali pada 14 Januari awal tahun ini, 2023. Kisah Manis yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda no 98.

Dengan membawa konsep yang menarik juga cukup berbeda dikalangan berbagai macam caf menarik lainnya yang berada di Bandung. Kisah Manis dimulai pada 28 Agustus di tahun 2021 membuka cabang pertamanya di Jalan Abdurahman Saleh no 56. Dengan mengangkat konsep Indonesia retro yang dibangun dengan berbagai sentuhan modern didalamnya. Menyajikan pula berbagai macam makanan menarik hingga lagi-lagi sangat kekinian untuk dicoba.

Yang pada dewasa ini Saya, ingin mencoba berbagai macam hal baru yang kiranya menarik. Hingga akhirnya, mendapatkan kesempatan kembali dengan mencoba signature kopi yang dimiliki Kisah Manis yang pada akhirnya membuat Saya yakin apabila saya memiliki berbagai kesempatan lainnya lagi, Saya akan senang hati untuk mendatangi kembali Kisah Manis.

Sejalan dengan Kisah Manis yang pula menyajikan berbagai event spesial yang menarik pada berbagai paruh tahun yang ada. Diantaranya, event spesial Valentine Kisah Kasih yang dilaksanakan pada hari kasih sayang di bulan Februari, atau pada saat International Coffee Day hingga kemudian Kisah Manis mengadakan SEIRAMA (Senandung Ria Bersama), talkshow Temu Seduh bersama Mikael Jasin peraih 4 World Barista Champion dan Juara Indonesia Barista Champion 2019. Hingga baking class yang dilaksanakan bersama Jenny He pada tahun 2021 lalu.

Atau kolaborasi yang dijalani Kisah Manis yang tidak kalah menarik dengan berbagai local brand lain. Seperti dengan Burgertard, Photomaticsid (photo box), Pass The Trend (2022), Playlist Record, hingga kolaborasi dengan Milkcrumbs special untuk merayakan iftar di bulan suci ramadhan.

Sesuai dengan slogan yang dibawakan oleh Kisah Manis sendiri yakni pengukir kisah hingga berbagai hal menarik yang dimiliki Kisah Manis, yang khususnya pada kesempatan untuk menulis artikel rekomendasi terbaru ini, Saya ingin menyajikan rekomendasi terbaru mengenai tempat-tempat yang dapat dikunjungi yang pula tidak hanya berdasarkan preferensi Saya seorang yang menganggap tempat tersebut menarik untuk dikunjungi tapi berdasarkan pula teman Saya lainnya yang berbicara mengenai kesan baik tentang Kisah Manis.

Yang pada akhir kata yang ingin Saya sampaikan di artikel kali ini, Saya rasa akan sangat cocok bagi para pembaca yang berada di laman artikel saya pada kesempatan kali ini ingin mengukir berbagai kisah baru bersama Kisah Manis sendiri, atau pada saat event-event menarik selanjutnya yang akan dilaksanakan oleh Kisah Manis pada kesempatan-kesempatan berikutnya, di artikel terbaru kali ini mengenai review caf yang ada!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bandung Selengkapnya
Lihat Bandung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun