Mohon tunggu...
alkar wijaya
alkar wijaya Mohon Tunggu... -

to be the best for the best

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Ada apa dengan Kompasiana (beda tampilan antara Mozilla Forefox dengan Opera )

19 Maret 2013   14:00 Diperbarui: 24 Juni 2015   16:31 244
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Ada apa dengan Kompasiana (beda tampilan antara Mozilla Forefox dengan Opera)

Hari ini, di kala istirahat dalam aktifitas yang cukup menjenuhkan , terbesit untuk mengepost artikel yang sudah mengendap dan saya tulis kemarin, tapi ketika sudah membuka laptop dan menyambungkan dengan jaringan internet, alamak!!!! Dashboard errrror melulu. hanya keluar teks Box Survei Kompas. dan terkadang ada tuisan ERROR.  Sudah garuk-garuk kepala belum juga normal tu account. Padahal sudah beberapa jam dari pagi sampai siang hari ini. Sebelumnya aku intip beberapa kali dengan menyalakan dan mematikan lap top hanya sekedar melihat apakah Kompasiana sudah normal kembali, khusu Dashboard milik saya, tetapi lagi-lagi alamak!!!! Masih belum normal juga.
Sudah kesal dan jenuh dengan errornya Kompasiana, semua aktifitas di dashboard telah terkunci. langsung terbesit dalam pikiran tiba-tiba.
“Ah mungkin lain cerita jika membukanya dengan Software Opera”
Dan ternyata setelah log ini idku dengan Software Opera, apa yang terjadi????????
“Berhasillllll”

Dashboardku telah normal, ternyata tampilan Kompasiana termasuk Dashboardnya feture-featurnya berbeda antara jika kita membuka dengan Software Foefox Mozilla dengan software Opera. Saya beruntung dengan adanya Software cadangan ini, sehingga saya bias melakukan aktifita poting kembali. Tapi tahukah? sayang sungguh sayang aku telah mengepost tulisan saya yang mengendap itu di account yang lain tidak di account ini. Karena saking putus asanya saya posting di account cadangan. Padahal sebelumnya aku ingin memosting artikel itu dengan account ini. namun gara-gara Dashboard yang bermasalah terpaksa saya postingkan dengan account saya yang cadangan . dan tulisan inipun saya memosting dengan membuka llewat software Opera, buka Opera mini lo. Kalau dalam beberapa waktu kedepan masih berbeda, mungkin jika ada waktu akan dibahas perbedaan antara tampilan dashboar antara Forefox dengan Opera mini, karena saat ini masih belum ada software yang bisa mengacapture dalam bentuk Foto screen, maka coba saja langsung dilihat perbedaanya atau kalu ga ada dua aplikasi itu yang bisa dibayangkan dalam imajinasi. oh ya dalam software Opera tampilannya sudah ada panel Delete dan editi di Dashboardnya. entah ini sudah lama atau baru. namun penulis baru mengetahuinya baru kali ini. namun yang disayangkan dari tampilan opera ini dan sangat urgent yaitu . Gambar yang ingin kita insertkan dalam post tidak berhasil untuk diaploadkan beserta tulisan yang ingin kita posting, jadi yang berhasil kita posting hanya tulisan saja, adapaun gambarnya gagal terposting.
Adapaun inilah tulisan yang sedari tadi hendak aku posting.

http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/03/19/1/538458/menjaga-mental-juara-support-to-fatin-x-factor-f-unny-a-nd-incredible-li-t-tle-girl-i-n-i-ndonesia-.html

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun