Mohon tunggu...
Ali Usman
Ali Usman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Orang awam
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya suka memperhatikan berita nasional dan intenasional dan memberikan solusinya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Mengisi Waktu Senggang

1 November 2018   14:53 Diperbarui: 1 November 2018   14:56 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Ketika sedang ngelamun......
Ketika hati sedang kosong...
Ketika gak ada aktifitas....
Ketika sepi mapupun ramai....
Ketika galau maupun bahagia...
Ketika senang maupun sudah...
ucapkan dalam hati kita......
sambil menarik nafas..
sambil mengeluarkan nafas....
Ya Allah ampuni aku...
Ya Allah ampuni aku...
Ya Allah ampuni aku...
Ya Allah ampuni aku...
Ya Allah ampuni aku...

----------------------------------------------------------------

 

Ya Allah Ya Tuhanku... Ampuni aku..... Wahai yang mengetahui hati...  Yang nampak dan tersembunyi... Yang mengetahui segala di Masa lalu dan  masa depan... Ampuni aku......

 wahai... Penguasa alam raya...  yang terus menerus mengurusi mahlugnya... di dunia dan diakhirat..  dimalam pagi sore dan siang... wahai dzat yang.... tidak mengantuk dan  tidak tidur tidak lelah tidak mati... Ampuni aku.....

 wahai... Pemilik alam raya... Pemilik segala didunia dan diakhirat.... Pemilik segala yang hidup dan mati dilangit dan di bumi... Ampuni aku....

 ya Allah Yang Maha Tinggi dan Maha besar... Pencipta langit dan bumi...  Segala Pujian dan Sanjungan untukMu Yang Maha suci dan maha besar...  Ampuni aku,,,,Jauhkan dari fitnah hidup dan mati ... jauhkan dari fitnah  dunia dan akhirat.....

 Wahai yang maha hadir.... Yang Maha menyertai... Wahai yang maha dekat.... tanpa dibatasi ruang dan waktu.....
Ampuni aku.....Jangan masukkan aku kedalam neraka-MU

 Ya Allah Engkau hadir dimalam pagi sore dan siang hari...
ya Allah Engkau hadir tiap hari....
ya Allah Engkau hadir ditiap waktu aktifitas dan istirahat.....
ya Allah Engkau hadir... di alam hidup maupun alam maut....
ya Allah Engkau hadir... di alam bangun maupun alam tidur....
ya Allah Engkau hadir di alam dunia dan alam akhirat...
Segala puji untuk-MU... Ampuni aku.... berikan aku kebaikan didunia dan akhirat jauhkan dari neraka....

 ya Allah Engkau hadir... dikala aku tak hadir... ketika aku tidur dan  mati......Ampuni aku... jauhkan aku dari siksa dunia siksa neraka siksa  kubur.....

 ya Allah Engkau tak mengantuk tak tidur dan tak mati.....Ampuni aku......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun