Mohon tunggu...
Alifia Salsabilla
Alifia Salsabilla Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Sharing atau bagi bagi tips aku sangat suka

Jangan pernah membuang waktu untuk yang tidak penting mending memperdalam ilmu marketing sama aku dan juga sharing sharing tentang pengalaman kamu

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Cara Teratur Menggunakan Soflents

1 Maret 2022   11:00 Diperbarui: 1 Maret 2022   11:04 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

nah girlss sebelum masuk ke caranya aku mau nanya nih kalian lebih suka soflents yang berdiameter berapa dan suka merek apa hihi 

oke aku lanjut ke pembicaraan awal yaitu trik/cara teratur menggunakan soflents seperti yang sudah kita tau bahwa soflents banyak banget ni penggemarnya sama kaya aku juga penggemar pake soflen hehe tapi jangan sampe ga teratur ya temen temen karna itu bisa bikin mata kita yang indah ini rusak , dan kalian juga harus banget memperhatikan cara ini 

Cara Teratur Menggunakan Soflents :

1. Sebelum menggunakan soflents kalian harus membersihkannya menggunaka water soflents

2. Dan kalian wajib banget menggunakan alat soflents untuk kebersihan soflents 

3. Minimal menggunakan hanya boleh 1-5 jam saja 

4. Harus selalu rajin membersihkan walupun lensa jarang di pakai

5. Dan jika mata lagi tidak membaik jangan memaksakan untuk menggunakan karena akan berakibat fatal

itu dia 5 trik dari aku jangan lupa di inget ya cantik cantik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun