Mohon tunggu...
alifan azhar
alifan azhar Mohon Tunggu... Smartmen

I am The Best and The Beast, Content Creator for Marketing & Brand Awareness email alifandofla@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tips Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peranmu

3 Oktober 2019   11:41 Diperbarui: 4 Oktober 2019   15:55 0 0 1 Mohon Tunggu...
Tips Fashion: Gunakan Jam Tangan yang Cocok dengan Peranmu
source: bestproducts.com

Saya ingin berbagi pengalaman atau opini saja bahwa menggunakan jam tangan harus disesuaikan dengan aktivitas atau peran kita apa. Karena jam tangan bisa disebut juga sebagai aksesoris yang cukup penting bagi kebanyakan pria. Kenapa pria? karena wanita bia punya banyak aksesoris, tapi kalau pria pada umumnya mungkin hanya jam tangan.

Aktivity and Sporty
Intinya dimana masih banyak aktivitas gerak fisik, baik di outdoor maupun indoor yang sering dirasakan oleh pelajar hingga mahasiswa yang punya berbagi macam kegitan kampus dan juga organisasi.

Jam sporty dengan strap rubber mungkin sangat tepat untuk mereka, terlebih yang suka kegiatan outdoor tentu model sporty seprti Gshock dengan warna-warna kuat seperti hitam, putih  maupun hijau akan sangat keren.

Officer
Pekerja kantoran dimana aktivitas ini bisa disebut paling flexibel mau menggunakan model apa saja bisa cocok, karena juga tidak banyak gerak fisik dan menggunakan pakaian casual hingga formal.

Namun jika seragam formal akan lebih cocok dan matching jika menggunakan jam tangan stainless atau kulit seprti Fossil atau yang lebih mahal seperti Tisoot.  



Meeting Activity
Ya, mereka yang mungkin sering keluar untuk meeting dengan klien ataupun di dalam kantor sering menerima tamu atau memang kerjanya banyak bersinggungan dengan orang lain.

Jam tangan model Casual sangat cocok, seperti strap kulit memang kesannya casual. Jika suka model stainless bisa dipilih yang model casual, agar terkesan lebih rileks dan friendly tidak terlalu mencolok namun tetap elegan.


High appearance
Seorang artis, public figure, model, youtuber yang mungkin perannya dilihat orang banyak maka menggunakan model-model yang lebih mencolok akan lebih menarik misalnya.

Sport Smartwatch, smartwatch atau brand-brand mewah seperti Rolex juga akan tepat dipakai oleh aktivitas mereka.