Mohon tunggu...
Tifa Johnson
Tifa Johnson Mohon Tunggu... Marketing Strategies

Hi, Namaku Tifa 28 tahun dari Bali. Aku menyukai Binatang, Alam, Fashion dan aku juga tertarik dengan Surfing dan berenang. Sekarang aku bekerja sebagai Marketing di Algo Sea Biz, salah satu perusahaan digital marketing terkemuka di Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Revolusi dari Dunia Digital

13 Juni 2019   09:44 Diperbarui: 13 Juni 2019   09:52 0 1 0 Mohon Tunggu...

Zaman sekarang dikenal sebagai era informasi. Istilah lain yang merujuk pada fenomena ini adalah apa yang disebut revolusi industri ketiga atau digital. Orang-orang mulai menyadari kekuatan dari digital marketing yang sekaligus merupakan pentingnya informasi dan pengetahuan. Informasi adalah apa yang merangsang orang untuk mengembangkan dan memanfaatkan semua bakat dan kemampuan mereka untuk menciptakan fitur, alat, dan instrumen canggih sehingga memberikan cara yang lebih mudah dan efektif untuk melakukan semua kegiatan, proyek, rencana, dan tujuan mereka.

Saat ini, kita benar-benar dapat mengalami efek dari revolusi digital ini. Salah satu dari banyak fakta tak terbantahkan dari revolusi ini adalah kelahiran teknologi maju. Teknologi telah menjadi poros utama dan dengan cepat mendefinisikan kembali globalisasi. Ini tidak dibatasi hanya di zona negara. Tapi itu melibatkan komunitas organisasi, pabrik, perusahaan, sekolah, klub, dan bahkan keluarga. Masyarakat kontemporer meningkatkan penggunaan teknologi mereka dengan cara yang unik, berharap bahwa ini dapat membantu mereka untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan untuk membuat impian mereka menjadi kenyataan.

Revolusi digital sebenarnya semua tentang mengubah dan mengembangkan masa kini untuk masa depan yang lebih baik. Revolusi ini memainkan peran penting dalam dampak sosial yang luas dan perubahan gaya hidup yang luas. Ini meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan menemukan informasi penting seperti pentingnya media sosial, pengembangan web, dan layanan SEO Indonesia. Selain itu, ini menyediakan alat yang lebih efisien untuk mencapai kesuksesan dan produktivitas bisnis.

Melihat konsep komunikasi yang baru, kita dapat melihat dengan jelas bagaimana interaksi antara individu dan organisasi berubah secara radikal. Fenomena ini memungkinkan pertukaran informasi yang lebih cepat dan efisien. Meskipun demikian, ada orang yang memiliki kesan negatif pada revolusi besar ini. Mereka melihat atmosfer ini hanya sebagai kemajuan yang menghancurkan. Mengapa? Mereka mengatakan bahwa itu mengurangi privasi pribadi, mengurangi profesionalisme jurnalis dan itu membuat orang sulit menemukan perbedaan antara kehidupan pribadi dan kehidupan profesional.

Berdasarkan penelitian yang telah saya lakukan baru-baru ini; Revolusi digital memang bukan tentang teknologi. Ini lebih berkaitan dengan orang dan cara mereka dipengaruhi dan dipengaruhi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Perkembangan kemajuan ini pada akhirnya mengarah pada transisi telekomunikasi yang lebih besar yang dapat membangun cara kerja dan sosialisasi yang inovatif dan efisien. Revolusi industri ketiga telah secara kuat mengubah cara penyebaran informasi di berbagai sektor dalam rentang di seluruh dunia seperti memberikan alasan bagi bisnis untuk bergerak melampaui pasar nasional ke pasar internasional dan meningkatkan keterkaitan dunia.

Kenyataannya berbicara dengan jelas bahwa selama 8 tahun terakhir, revolusi industri ketiga ini telah naik ke tahap baru yang ditandai oleh interkoneksi berbagai genre perangkat. Pada zaman sekarang, komunikasi antarpribadi telah berkembang pesat dengan menggunakan jejaring sosial, telepon seluler, dan obrolan web. Teknologi baru ini memungkinkan pengguna untuk berbagi sumber daya dan menerapkan prinsip skala ekonomis. Sistem ini menyediakan cara-cara baru untuk memaksimalkan efektivitas sumber daya bersama dan membangun solusi yang dapat diandalkan untuk pengguna individu.

Jika Anda ingin mencari informasi penting yang terkait dengan revolusi digital, sangat disarankan bagi Anda untuk mengunjungi kami di perusahaan Web Development Bali kami dapat berkonsultasi dengan kami apa yang perlu Anda ketahui tentang revolusi digital.