Mohon tunggu...
ALFRIDHORAYHANSYAH
ALFRIDHORAYHANSYAH Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

HAI SAYA ALFRIDHO RAYHANSYAH BIASA DIPANGGIL AL, SAYA LAHIR 19 TAHUN YANG LALU, SAYA SEORANG MAHASISWA JURUSAN PENGEMBANGAN MASYARAKAT ISLAM, FAKULTAS DAKWAH DAN ILMU KOMUNIKASI, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.

Selanjutnya

Tutup

Film

Betapa Serunya Film "Langit Kelabu"

19 Maret 2023   22:09 Diperbarui: 19 Maret 2023   22:25 706
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Judul : Ekspedisi " Langit Kelabu "

karya : Dzawin Nur

Disini sebelumnya saya akan banyak berterima kasih kepada Dzawin Nur selaku pembuat Film atau Vidio yang berjudul " Langit Kelabu " , karena setelah saya menonton film ini rasa ketakutan saya sedikit demi sedikit hilang.

Kali ini saya akan menceritakan tentang apa yang telah diceritakan oleh teman saya yaitu Fadli Maulana, dia bercerita tentang film kesukaan dia, ini juga salah satu film kesukaan dan Favorit saya sebagai penulis, film tersebut ialah film dengan judul " Langit Kelabu ", yang dibintangi oleh Dzawin nur sebagai pemeran utama beserta ke 7 temanya sebagai bintang tamu yang dibagi menjadi 7 pendakian, yang dimana ke teman-temannya itu ada yang berprofesi sama dengan dirinya yaitu stand up comedy dan ada juga tim kreatif yang bekerja dengan dirinya.

Sebelumnya dzawin nur ialah seorang pelawak tunggal Indonesia. Dzawin juga merupakan seorang lulusan pesantren. Pada saat berstand up Ia selalu membawakan materi stand up comedy yang berhubungan dengan pesantren. Dzawin merupakan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pencapaian nya ia pernah Juara 3 SUCI 4 pada tahun 2014, ia lahir pada tanggal 22 Agustus 1991 di Bogor.

Langit kelabu sendiri ialah sebuah ekspedisi pendakian kegunung - gunung yang merupakan gunung terseram atau terangker yang penuh cerita mistis di pulau Jawa, pada ekspedisi Dzawin memilih 7 gunung yang paling angker dan seram di pulau jawa, yaitu gunung ;

1. Gunung Kawi, Blitar Jawa Timur.

2. Gunung Muria, Kudus Jawa Tengah.

3. Gunung Aseupan, Pandeglang Banten.

4. Gunung Penanggungan, Mojokerto Jawa Timur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun