Mohon tunggu...
alfira nvryn9
alfira nvryn9 Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar sekolah

Hobi potrait

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Pergi ke Kebun Raya Bogor Bersama Teman-teman

6 Mei 2024   16:00 Diperbarui: 6 Mei 2024   16:27 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Keseruan di Kebun Raya Bogor/Dok Pribadi

Hallo guys, saya mau ceritakan pengalaman kemarin ke kebun raya Bogor bersama teman-teman. Saya pergi hari Sabtu, 27 April 2024. 

Pagi hari pukul 05.00 saya bangun tidur, sholat subuh, lalu mandi. Setelah mandi, saya sarapan dengan keluarga saya. Lalu, saya mulai bersiap-siap pukul 06.00 dan selesai pada pukul 07.00. Kemudian saya berangkat menuju stasiun Buaran pukul 07.10. 

Di stasiun Buaran, saya bertemu dengan teman-teman saya sesuai dengan janji kemarin. Di sana kami menunggu teman-teman yang lain dan juga menunggu kereta sampai. 

Setelah itu, kami naik kereta dengan tujuan stasiun Manggarai. Di stasiun Manggarai, kami transit dan naik kereta dengan tujuan Bogor. 

Kami sampai di stasiun Bogor sekitar pukul 09.00. Di stasiun Bogor, kami membeli makanan. Lalu, kami melanjutkan perjalanan menuju Kebun Raya Bogor dengan menggunakan angkot. Kami naik angkot dari stasiun Bogor sampai ke kebun raya Bogor dalam waktu sekitar 15 menit. 

Sampai di kebun raya Bogor, kami membeli tiket masuk. Di sana, kami dibagi-bagi menjadi beberapa kelompok. Kebetulan saya satu kelompok dengan Alicia, Tia, dan Nasywa. 

Kami berempat jalan-jalan dan mencari tempat untuk makan bekal kami, karena kebetulan kami membawa bekal dari rumah. Saat kami mencari tempat, kami bertemu dengan kelompok Karina, yaitu Regita, Rifka, dan Fiqo, lalu kami makan bersama. Setelah selesai makan, kami berjalan-jalan lagi dan kami juga foto-foto bersama. Kami berjalan-jalan melihat danau, makam Belanda, Istana Bogor, dan sebagainya. 

Sudah lelah berjalan-jalan, kami istirahat untuk membeli minum dan juga sholat Dzuhur. Saat istirahat, kami bertemu dengan teman-teman sekelas yang lain. 

Selesai Istirahat, kami bersiap-siap untuk pulang, karena waktu juga sudah siang hari. Kami mulai perjalanan pulang pukul 14.00 dimulai dengan naik angkot menuju stasiun Bogor. 

Di stasiun Bogor, beberapa teman-teman membeli oleh-oleh. Lalu, kami naik kereta menuju Manggarai lulu transit menuju stasiun Buaran. Setelah sampai di stasiun Buaran, kami pulang ke rumah masing-masing. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun