Mohon tunggu...
Meirri Alfianto
Meirri Alfianto Mohon Tunggu... Seorang Ayah yang memaknai hidup adalah kesempatan untuk berbagi

Ajining diri dumunung aneng lathi (kualitas diri seseorang tercermin melalui ucapannya). Saya orang teknik yang cinta dengan dunia literasi

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Kaesang Pangarep dan Ghosting yang Tengah Viral

7 Maret 2021   19:46 Diperbarui: 7 Maret 2021   21:02 672 53 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kaesang Pangarep dan Ghosting yang Tengah Viral
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Gambar: grid.id

Jagad media sosial kembali dibuat heboh oleh putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Putra orang nomor satu Indonesia itu memang sering mengundang perhatian lewat aksi kocaknya di jejaring media sosial. Namun kali ini bukan karena aksi kocaknya, melainkan kehidupan asmaranya.

Adalah Meilia Lau yang diduga merupakan ibunda dari mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue yang mengungkapkan kekesalannya melalui instagram pribadi.

Tangkapan layar instagram pribadi ibunda Felicia. Foto: Instagram/Meilia Liu .
Tangkapan layar instagram pribadi ibunda Felicia. Foto: Instagram/Meilia Liu .

Unggahan ini dengan cepat menyebar dan mengundang pemberitaan dari media massa yang akhirnya viral. Namanya juga anak Presiden. Apalagi di Indonesia ini kalau sudah kaitannya dengan percintaan, viralnya cepat. Maklum, inilah negeri dengan jumlah sobat ambyar terbanyak di dunia.

Diketahui, Kaesang memang sempat menjalin hubungan asmara dengan Felicia semasa menempuh pendidikan di Singapura. Hubungan ini pun sudah berjalan selama 5 tahun. 5 tahun tentunya bukan waktu yang sebentar untuk ukuran masa pacaran. Sayangnya hubungan itu kandas. Foto-foto Kaesang sudah dihapuskan dari instagram Felicia. Mereka pun diketahui sudah tidak saling follow satu sama lain. Ini membuat kabar putus keduanya semakin kuat.

Janji Nikah

Menurut Meilia dalam unggahannya, Kaesang sempat berjanji akan menikahi putrinya di bulan Desember tahun 2020. Janji ini ia ungkapkan 3 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2017.

Mendadak hilang

Namun (masih menurut Meilia), sosok Kaesang mendadak menghilang sejak 13 Januari 2021 yang lalu. Hmm... Felicia kena ghosting Kaesang?

Benarkah karena ada orang ketiga?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN