Mohon tunggu...
Alfian hadisaputra
Alfian hadisaputra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Tugas

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   09:22 Diperbarui: 22 September 2021   09:34 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ALFIAN HADI SAPUTRA
2102025022
PRODI MANAJEMEN
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Saya alfian dari fakultas manajemen uhamka ingin menjelaskan arti peta kehidupan saya. Gamabar tersebut adalah peta kehidupan atau mind map saya yang merupakan harapan dan planning saya kedepannya yaitu mulai dari memasuki dunia perkuliahan,lulus dengan tepat dan cepat,memiliki keahlian untuk bersaing dengan pekerja lain,bekerja sesuai keinginan,memiliki pengalaman kerja yang baik,dan yang terakhir adalah bisa membanggakan keluarga terutama orang tua saya sendiri . 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun