Mohon tunggu...
Alfia
Alfia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

My name Ainsley menulis bukan bakat saya membaca juga bukan bakat saya tapi menikmati sesuatu yang unik adalah kebiasaan saya

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Banjir Daerah Bekasi

10 Maret 2023   14:04 Diperbarui: 10 Maret 2023   14:08 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Banjir kini melanda Bekasi untuk yang kesekian kali nya mungkin tidak asing lagi bagi kita kalau mendengar kabar banjir di daerah pulau Jawa terutama memasuki Jakarta namun ada yang berbeda untuk banjir kali ini yaitu banjir di daerah Cikarang di mana banjir tersebut telah menelan seorang korban jiwa salah satu penduduk tewas di saat banjir keronologi kejadian belum bisa saya jelaskan karena saya belum ketempat kejadian peristiwa atau TKP berita ini masih simpang siur di media sosial.

Sedikit saran dari saya karena cuaca di 2023 mungkin akan sedikit kurang bersahabat baiklah kita menjaga diri kita baik" menjauh lah dari tempat yang sekiranya berbahaya bagi nyawa kita , cintai diri dan jaga keselamatan sekian artikel dari kurang lebih nya terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun