Mohon tunggu...
Alfarisqy
Alfarisqy Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Buka Wahana Baru, Slanik Waterpark Diserbu Wisatawan

14 Juli 2016   20:22 Diperbarui: 14 Juli 2016   20:34 0 0 0 Mohon Tunggu...

Slanik waterpark adalah taman bermain air di lampung yang paling seru dan menyenangkan. Berlokasi di Jalan Raya Karang Anyar  Jati Agung, Slanik Waterpark menjadi salah satu tempat pariwisata terfavorit dan terpopuler di lampung. Hal itu dibuktikan dengan padatnya pengunjung Slanik Waterpark dihari libur terutama di hari raya  seperti saat ini. Pengunjung yang datang bekisar 3000 orang dalam satu hari.Meskipun akses jalan menuju slanik waterpark kurang memadai, tapi slanik waterpark tetap diburu oleh para wisatawan yang ingin berlibur. Terbukti dari pengunjung yang datang dari berbagai daerah diluar provinsi lampung, seperti cilegon,jakarta,bekasi,bengkulu,muara dua, dan palembang.

Hal yang menarik dari Slanik waterpark adalah wahana yang tersedia, sepertiFast2 furios,Crazy Slide, Dragon river, Oktopus kids fun, dan Olympic pool.Fast2furious adalah wahana memacu adrenalin karena wahana ini merupakan slide spiral dengan ketinggian 24 meter dan untuk menikmati wahana ini wisatawan harus menyewa ban double senilai Rp.35.000 dengan uang jaminan Rp.15.000 (saat selesai sewa ban,jaminan uang dikembalikan) .

Crazy Slide  adalah tiga papan seluncur dengan kemiringan 50 derajat, wahana ini tidak memerlukan penggunaan ban dan cukup aman untuk anak-anak diatas usia 10 tahun keatas.Dragon River adalah kolam arus dengan nuansa goa naga, pada umumnya kolam arus berbentuk lazy pool tapi slanik waterpark memberikan konsep baru dan baru kali pertama dilampung dengan nuansa goa naga. Oktupus kids fun adalah kolam bermain anak dengan wahana,selencuran,slide,ember tumpah,waterfall, dan sangat aman untuk dinikmati oleh anak-anak.Olympic Pool adalah kolam renang dengan kedalaman hingga 180 cm.

Selain wahana tersebut, Slanik Waterpark dilengkapi dengan fasilitas yang cukup mendukung dan menarik, seperti musola , sewa gazebo ,sewa loker,penyewaan ban,slanik pujasera,slanik shop,ruang infomasi,ruang kesehatan,snack bar,dan ruang tunggu. Untuk harga sewa gazebo terbilang relatif murah yaitu dihari weekend dan weekday harga sewanya Rp.50.000/1hari/1x pemakaian dan dihari holiday harga sewanya 75.000/1hari/1x pemakaian. Dan untuk sewa loker hanya Rp.5000 / 1 x pemakaian.

Slanik waterpark merupakan wahana bermain air berkelas nasional, dan untuk harga tiket dengan standar nasional, tiket masuk slanik waterpark cukup terjangkau dan terbilang murah. Harga tiket Dewasa dihari Weekday hanya Rp.35.000, Weekend Rp.45.000 dan Holiday Rp.50.000,- . Dan untuk harga tiket anak – anak, yaitu Weekday Rp.20.000,- Weekend Rp.25.000 dan Holiday Rp.30.000,- . 

Dengan harga tersebut,wisatawan sudah bisa menikmati seluruh wahana tersebut diatas. Untuk masyarakat lampung tak perlu jauh-jauh kekota besar seperti jakarta,bandung,surabaya dan kota besar lainnya untuk menikmati waterpark yang keren dan seru karena slanik waterpark sudah menjadi alternatif terbaik untuk masyarakat lampung berlibur bahkan pengunjung/wisatawan tak perlu merogoh ratusan ribu dari kantong untuk satu tiket masuk. 

Selain itu, bagi wisatawan yang masih pelajar dan mahasiswa dapat menikmati promo terbaik dari slanik waterpark yaitu potongan harga tiket dengan syarat dan ketentuan menunjukan kartu pelajar/mahasiswa saat ingin membeli tiket. Untuk harga promo pelajar/mahasiswa, harga tiket tersebut sama dengan harga tiket anak-anak,cukup menguntungkan bukan?.Tapi perlu diingat promo ini hanya berlaku hingg 29 Desember 2016 ini.

Selain itu, sama seperti waterpark lainnya slanik waterpark juga memberlakukan larangan membawa makanan dari luar,sehingga disarankan untuk wisatawan yang hendak berkunjung keslanik agar tidak usah repot-repot membawa makanan dari luar,karena akan merepotkan diri sendiri. Tapi,wisatawan tidak perlu khawatir meskipun ada larangan membawa makanan,slanik waterpark memberikan alternatif yang cukup baik yaitu harga makanan yang cukup terjangkau. 

Harga makanan di Slanik waterpark hanya bekisar Rp.10.000 sampai dengan Rp.20.000,- dan untuk snack dan minuman pun harganya tidak jauh beda dengan minimarket ataupun warung sehingga wisatawan hanya cukup membawa baju berenang dan menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada.Hal itu membuat wisatawan merasa lebih nyaman.

Hal terbaru dari slanik waterpark adalah dibukanya wahana baru di hari raya idul fitri. Wahana terbaru dari slanik waterpark adalah banji trampolin dan kids trampolin. Untuk menikmati wahana ini, wisatawan hanya cukup membayar 15.000,-/ 5 menit permainan. Cukup terjangkau untuk wahana adrenalin yang menyenangkan.

VIDEO PILIHAN