Mohon tunggu...
Alftx_phan
Alftx_phan Mohon Tunggu... Full Time Blogger - xxx

pemula

Selanjutnya

Tutup

Musik

Big HIt Entertaiment, Generasi Baru Big 3, Akusisi Pledis hingga Source

13 Januari 2020   13:45 Diperbarui: 13 Januari 2020   13:48 360 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Big HIt Entertaiment, Generasi Baru Big 3, Akusisi Pledis hingga Source
doolsetbangtan/instagram

         

Baru baru ini dunia Kpop dikejutkan dengan masuknya agensi Seventeen ke Big Hit entertaiment.Big Hit entertaiment adalah agensi Kpop Big 3 tahun 2019 ini,agensi yang menaungi BTS dan TXT ini ditahun 2019/2020 ini membuat dobrakan dengan mengakusisi Pledis Entertaiment.Sebelumnya Big Hit sudah mengakusisi Source music,agensi yang menaungi Gfrind.

Pledis ditahun 2019 ini adalah salah satu agensi yang sedang naik daun dikalangan Kpop,lantaran artis mereka yaitu Seventeen dan Nuest yang penjualan album dan semakin populernya grub mereka.Mungkin Big Hit ingin mengakusisi agensi tersebut agar lebih baik dari sebelumnya.Banyak ARMY(sebutan fans BTS) setuju jika Gfriend,Seventeen,dan Nuest masuk ke Big Hit.Fans kpop juga memuji manajerial Big Hit yang manusiawih dan keuntungan artis yang besar dengan konten yang sangat banyak.

sumber: tangkapan layar dari twitter
sumber: tangkapan layar dari twitter

Akan tetapi banyak juga yang kontra dengan Pledis masuk Big Hit lantaran mereka tidak mau berpangku tangan dengan agensi lain dll,dan ingin berusaha sendiri.

twitter/ibh/ON
twitter/ibh/ON

twitter/#big hit
twitter/#big hit

Seperti yang kita ketahui,Big Hit,sangatlah sukses pada Tahun 2019 ini,penjualan fisik album BTS saja hingga terjual lebih dari 3 juta copy,dan Rookie boyband mereka TXT juga sangak sukses promosi debutnya.Itu lah yang membuat Big hit berani mengakusisi banyak agensi ,karena mereka memiliki branding yang besar dan kembali lagi,mereka memanusiakan idol .

Semoga agensi akusisi Big Hit akan lebih baik,dan akan akan menyamai kesuksesan Big Hit dimasa yang akan datang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan