Mohon tunggu...
Alexasiorat Sagala
Alexasiorat Sagala Mohon Tunggu... Editor - Editor

Berita untuk Selebriti

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cerita Awal Alda Daulay Bermain Drum

20 Maret 2023   23:17 Diperbarui: 20 Maret 2023   23:27 323
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Haddad Alwi Daulay Atau lebih tenar nya dikenal nama Alda Daulay adalah musisi terkenal,Alda sebelumnya itu awalnya Alda bermain drum jadi gini 

Cerita; jadi gini Sebelumnya itu Aku duluh awal bermain drum dimulai dari beli stick drum,setelah itu aku banyak yang aku Alami, dimulai dari dengan experiment,sebenarnya itu aku masih belum paham duluh cara bermain drum setelah aku mempelajarinya oh"begini ya ternyata ribet juga ya"

Begitu lah guys cerita Dari Alda Daulay,tetapi guys ia orang nya jenius juga ya perjuangan nya ngeri sulit kita pelajari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun