Mohon tunggu...
Aldino BhaktiYoga
Aldino BhaktiYoga Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Veteran Bangun Nusantara

KKN Mandiri 2021

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

KKN Univet Bantara Sukoharjo: Membantu Kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Drono, Klaten

17 September 2021   09:10 Diperbarui: 17 September 2021   09:13 43 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
KKN Univet Bantara Sukoharjo: Membantu Kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Drono, Klaten
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Klaten – Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata (KKN) ikut serta membantu kegiatan Vaksinasi massal dosis 1 di Balai Desa Drono,Kabupaten Klaten (Kamis, 16/9/2021).

Tujuan utama pemberian vaksin Covid-19 adalah menambah kekebalan tubuh untuk melawan virus Covid-19,dan Agar mengurangi dampak penularan virus Covid-19.Setiap jenis vaksin Covid-19 mempunyai cara kerja yang berbeda beda.

Terkadang proses untuk membentuk kekebalan tubuh sesudah vaksinasi dapat menimbulkan reaksi atau gejala seperti demam,mual,mengantuk dll.Kejadian ini normal terjadi karena tubuh sedang membangun kekebalan tubuh untuk menghadapi Covid-19.

Di Desa Drono sendiri masyarakat masih banyak yang belum vaksin,Tapi setelah saya lihat dari data tadi masyarakat desa Drono mulai banyak yang sadar tentang pemtingnya vaksin.dan mereka sudah mulai banyak yang mengikuti vaksinasi.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan