Ayat Ayat Fitnah
Ayat Ayat Fitnah Ghost Paralegal

Hati jika sudah tertutup sebuah kebencian maka apapun yang dia lakukan atau perbuat maka akan menjadi suatu kesalahan terus dimata kita. Coba singkirka dulu kebencian anda agar anda dapat mengerti maksud saya. Apakah anda orang beragama?. Apakah anda rajin mendengar siraman rohani ditempat ibadah anda?. Apakah anda selalu diajak berbuat kebaikan terhadap sesama?. Apakah anda diajarkan untuk tidak saling membeci diantara sesama?. Apakah anda diajarkan menjadi orang pemaaf dan penuh kasih sayang serta tidak dzolim kepada orang lain?. Dari jawaban itu akan anda dapatkan sebuah persamaan terhadap tulisan saya. Yaitu janganlah berbuat dzolim kepada orang lain. Jadilah manusia yang adil dan bermanfaat bagi manusia lainnya. Jadilah manusia yang pemaaf bagi sesamanya. Krna memaafkan itu tidak ada syaratnya. Tidak ada diajaan agama manapun juga yang mengajarkan kita harus jadi pemaaf tapi tidak untuk orang yang memakai narkoba atau pecandu atau lainnya. Apabila tulisan saya ini dianggap salah maka konsekwensinya adalah anda juga harus berani meninggalkan ajaran agama anda. Karna apa yang diajarkan agama anda dan tulisan saya ini adalah sama. Jangan sampai hati anda buta karna kebencian. Sehebat dan secanggih apapun senjata buatan manusia maka tidak ada senjata yang akan mampu membunuh manusia lainnya. Hanya manusia yang bisa membunuh manusia lainnya. Bahkan jika anda sadari bahwa yang namaya kiamat itu terjadi akibat kebencian yang sudah ada pada setiap diri manusia. Mereka saling berambisi untuk memusnahkan manusia lainnya. Dan naluri mereka penuh dendam dan iri sehingga dipikiran mereka hanya ada kata membunuh atau dibunuh. Astagfirrullah. Untuk itukah Tuhan menciptakan manusia dengan sejuta perbedaan hanya untuk saling membenci satu dengan lainnya??. Jika memang saya salah. Maka tolong tunjukan dimana letak salah saya yang mengajarkan anda agar menjadi manusia yang adil?.

Selanjutnya

Tutup

Regional

Ciri Negara Maju dan Mundur

4 Oktober 2017   10:50 Diperbarui: 4 Oktober 2017   12:24 555 0 0
Ciri Negara Maju dan Mundur
fb-img-1505661631075-59d459e49a0ff40b5309d053.jpg

Maju atau mundurnya suatu negara adalah terletak ditangan para guru gurunya..

Guru harus punya pemikiran yang positive.. dan guru tidak boleh menghindar terhadap isue apapun yg terjadi di belahan dunia..

Dengan menutup info dan memblok diri anda terhadap suatu informasi maka akan menjadikan seorang guru bagaikan katak dalam tempurung.

Menjadi seorang guru itu sangat berat..
Dia harus dan wajib mempertanggungjawabkan apa yg dia ajarkan kepada murid2 nya kelak di akherat..
Apakah si murid jadi sesat akibat ajaran seorang guru yang menyesatkan dan tidak bisa atau tidak mau ambil peduli kepada situasi dan kondisi saat ini..

Saya bertanya..
Dari sekian banyak guru disini..
Apakah ada yang tahu.
Apa narkoba?
Apa narkotika?
Apa psikotropika?.
Apa napza?.
Apa jenis narkoba?
Apa jenis narkotika?
Apa jenis psikotripika?
Apa ciri ciri pemakai narkoba psikotropika dan narkotika?

Bagaimana cara penggunaan narkotika?
Bagaimana cara penggunaan psikotropika?.
Bagaimana cara pemggunan narkoba?..

Apa yg dimaksus pecandu narkoba?.
Apa itu withdrawel pada pengguna narkoba?.

Jika anda belum bisa menjawab maka hancurnya negara karna narkoba adalah karna sang guru yang tidak tahu apa apa tentang narkoba..

Jangan picik..
Kalian tidak mau menerima info politik ..  sebagai pengajar harus kritis terhadap situasi keadaan dunia sehingga kalian akan ciptakan murid murid teladan dan berbakat serta berprestasi..

Buang pikiran negative anda yang selama ini anda rawat dengan indahnya sehingga tidak bijak menerima suatu info atau masukan.

Masalah narkoba berarti karna anda pintu gerbangnya..  apa anda sadar itu para guru guruku sang pahlawan tanpa tanda jasa..

Maaf jika kritik ini pedas..
Tetapi kejujuran itu selalu membawa kebaikan.

Tergantung anda semua menyikapinya.
Wassalam..

Selalu berfikir poaitive agar murid murid anda mengikuti jejak gurunya yg selalu berpikir positive.

fb-img-1505661631075-59d459e49a0ff40b5309d053.jpg
fb-img-1505661631075-59d459e49a0ff40b5309d053.jpg