Mohon tunggu...
aku kamu
aku kamu Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Cardiff City vs Everton, Optimis Tiga Poin

12 Desember 2018   13:34 Diperbarui: 12 Desember 2018   13:37 365 0 1 Mohon Tunggu...

Setiap akhir pekan, rasanya tidak lengkap jika tidak menyaksikan petandingan sepakbola. Hal ini tentu berlaku bagi kita yang memang sangat menggemari dunia sepakbola, entah itu yang memang bercita-cita sebagai pemain bola atau hanya sekedar menjadi penonton layar kaca, menyaksikan tim kesayangan tampil.

Dan dikutip dari sundul.com,salah satu laga yang akan tersaji pada Jadwal Liga Premier Inggris pekan ke-28 adalah Cardiff City akan menghadapi tantangan yang tentu tidak mudah untuk dilewati begitu saja, yakni menjamu tim sekelas Everton di Stadion Cardiff City. Namun meski demikian, mereka optimis mampu memaksimalkannya menjadi tiga poin.

Tim berjuluk The Bluebirds tidak ingin menyia-nyiakan momentum tampil di rumah sendiri yang dipastikan juga mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar yang hadir langsung ke stadion.

Kemenangan tidak hanya memberikan hadiah manis untuk dibawa pulang oleh para pendukungnya, tetapi juga berdampak sangat besar pada posisi mereka di tangga klasemen EPL sementara waktu ini.

Hingga memasuki pekan ke-28, pasukan Neil Warnock ini masuk tertahan di zona degradasi dengan jarak yang cukup dekat untuk keluar dari posisi tersebut. Sehingga, mereka wajib mengakhiri laga akhir pekan ini dengan kemenangan.

Namun seperti diketahui bersama, tim yang akan dihadapi oleh mereka adalah Everton. Tim berjuluk The Toffees ini memang tidak dalam performa apik belakangan ini yang mengakibatkan mereka harus terlempar ke posisi papan tengah Klasemen Liga Premier Inggris sementara.

Akan tetapi, mereka tetaplah salah satu tim besar yang dihuni oleh para pemain berkualitas. Sang pelatih, Marco Silva pun mengutarakan bahwa timnya akan menampilkan permainan terbaiknya demi membawa pulang tiga poin.

Sama halnya dengan Cardiff City, kemenangan juga akan membuat posisi Everton menjadi jauh lebih baik sekaligus mendekatkan diri ke zona Eropa demi kembali tampil di kompetisi Benua Biru meski hanya sekelas Liga Europa di musim depan.

PREDIKSI CARDIFF CITY VS EVERTON

Meski berlaga di depan publik sendiri, namun dalam Prediksi Cardiff City vs Everton, tim tuan rumah tidak diunggulkan. Hal itu berkaca pada catatan lima pertemuan kedua tim di semua kompetisi yang tersaji dengan jelas dan terperinci di situs sundul.com.

Namun walau begitu, The Bluebirds tidak ingin terlalu berpengaruh pada hal tersebut. Mereka akan tetap berusaha untuk menunjukkan permainan terbaiknya di atas lapangan hingga pada akhirnya benar-benar memastikan diri keluar sebagai pemenang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x