Mohon tunggu...
Muhamad Agung Noerwahid
Muhamad Agung Noerwahid Mohon Tunggu... CEO at Solit.id -

#akuagung "Biarkan Jemari menari mengikuti irama hati" ------------------ Solit.id

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

["Aimer" Chapter 1] - Perjalanan Menuju Masa Lalu

12 Desember 2017   13:30 Diperbarui: 12 Desember 2017   13:33 599
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

AIMER -- Perjalanan Menuju Masa Lalu (Chapter 1)

"Taksi..."

Aku pun masuk dan naik taksi berwarna biru.

"Ke Jl. Garden Blok Adelia ya Pak.."

Aku mengeluarkan laptop dari tasku, melanjutkan kata-kata yang sedang aku rangkai semalam penuh yang hingga kini belum selesai.

"Mas, keliatannya lagi sibuk ngejar target nih..." ujar Supir Taksi

"Eh, ia pak nih lagi dikejar deadline baru nih pak..."

"Wah... kayanya bakal ada novel baru nih mas... Tentang apalagi nih ceritanya mas?"

"Hahh?!! Ko Pak supir tau saya suka bikin novel? Padahal saya kan bukan novelis terkenal, dan buku saya pun tidak saya jual di toko buku.."

Tak lama supir taksi tersebut membuka laci dashboard mobil itu. Terlihat tumpukan-tumpukan buku novel.

"Saya kalau lagi bosan atau menunggu ada penumpang saya menunggu dengan membaca novel. Ya kebetulan anak saya kan kuliah, dan punya hobi yang sama dengan saya." -Sembari mencari buku di laci tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun