Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Baliho Ucapan Selamat pada Pasangan Kaesang-Erina, Hingga Rambut Memutih yang Mirip Wajah Gubernur Jawa Tengah, Memunculkan Beragam Spekulasi

10 Desember 2022   11:27 Diperbarui: 10 Desember 2022   11:38 327
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Baliho Ucapan Selamat pada resepsi Kaesang-Erina di Kota Solo, Memunculkan Beragam Spekulasi, Sumber : Suara.com

"Wajar saja jika memunculkan beragam spekulasi tentang pemasangan Baliho yang di duga sangat mirip dengan sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, karena disamping Momen Presiden Yang mantu dan dihadiri oleh berbagai macam elemen mulai dari pejabat negara hingga wong cilik, menjadikan Baliho yang terpasang di kota Solo menjadi sorotan publik, apalagi sosok Ganjar di gadang-gadang sosok yang paling tepat melanjutkan estafet kepemimpinan presiden Jokowi"

Resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodok, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan di gelar pada Minggu (11/12) menjadi sorotan masyarakat.

Dimana pada acara resepsi yang di perkirakan tamu yang akan hadir mencapai 6.000 orang mulai dari pejabat tinggi negara, elite politik, hingga masyarakat biasa, akan membuat sesak acara Pernikahan sang putra Presiden.

Terlepas dari gemah ripah acara ngunduh mantu Presiden Jokowi, hal yang menarik lainnya adalah soal pemasangan Baliho besar di kota Solo, yang bertuliskan "Selamat atas Penikahan Mas Kaesang dan Mbak Eri Gudono semoga Langgeng sampai rambut Putih" yang disinyalir merupakan Gambar dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Prewedding Kaesang-Erina dengan pakaian adat Papua, Sumber : radartegal.id
Prewedding Kaesang-Erina dengan pakaian adat Papua, Sumber : radartegal.id

Meski Ganjar Pranowo sendiri mengelak dan tidak tahu menahu soal pemasangan baliho besar di kota Solo yang siluet wajah mirip dengan dirinya.

Dilansir dari laman suara.com, Sebelumnya, istilah rambut putih sempat menjadi perbincangan usai Jokowi menyebutkan ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya, yang disampaikan pada para relawan dan pendukung beliau di Stadion Gelora Bung Karno.

Sementara menurut Ricky Gerung, pengamat sekaligus akademisi itu menyebut, Bahwa Ganjar bukan tidak tahu akan pemasangan Baliho besar yang bergambar dirinya di kota Solo, itu semua adalah trik yang sengaja di pasang menjelang prosesi presiden Jokowi Ngunduh mantu.

Apa ada yang salah dengan pemasangan Baliho Ucapan Selamat terhadap pasangan Kaesang - Erina ? 

Sebenarnya sah-sah saja dengan pemasangan Baliho ditengah persiapan Presiden Jokowi untuk Ngunduh mantu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun