Mohon tunggu...
Faisol
Faisol Mohon Tunggu... Wiraswasta - Lahir di Jember - Jawa Timur, Anak ke 2 dari enam bersaudara.

Instagram : akhmadf_21 Twitter : @akhmadf21

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menunggu Tim Samba Taklukkan Kroasia, Neymar Jr Akan Segera Kembali Beraksi

8 Desember 2022   09:14 Diperbarui: 8 Desember 2022   10:36 275
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bintang timnas Brazil Neymar Cr, akan kembali merumput melawan Timnas Kroasia, Sumber : bola.kompas.com

"Pergelaran Piala Dunia Qatar 2022 semakin mengerucut, setelah posisi Perempat final di isi oleh 8 Timnas dari berbagai negara yang akan bertanding, Timnas Perwakilan dari Amerika Selatan ada Brazil dan Argentina, Timnas Perwakilan dari Afrika di tempati oleh Tim Maroko, Timnas yang di wakili oleh Eropa, ada Prancis, Inggris, Portugal, Belanda dan Kroasia, masing-masing dari tiga benua itu akan bertanding dengan maksimal guna mengamankan tiket ke fase semi final piala dunia 2022"

Pada babak perempat final pertandingan akan di awali duel Brazil Vs Kroasia pada fase gugur, mampukah Brazil menaklukkan Kroasia pada laga yang akan di gelar di Education City Stadium, Jumat (09/12) Jam 22.00 WIb.

Kembalinya Neymar Cr beserta tim samba ke lapangan hijau untuk menghadapi Timnas Kroasia tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab tim Kroasia yang mampu menaklukkan Timnas Jepang melalui adu pinalti 3-1, menunjukkan tingkat kepercayaan diri dari timnas Kroasia.

Timnas Raksasa Amerika Latin, Brazil akan kembali bertandang dan akan duel dengan timnas Kroasia, tentu duel antar dua tim untuk memperebutkan tiket ke fase semi final, pastinya akan menjadi tontonan yang menarik dan cukup sengit diatas lapangan hijau.

Aksi para bintang sepakbola dunia baik Brazil dan timnas Kroasia akan saling beradu strategi untuk membobol masing-masing gawang.

Tidak bisa dipungkiri timnas Brazil cukup diunggulkan dari timnas Kroasia, namun si kulit bundar tidak bisa dipastikan akan suatu kemenangan, bisa saja Timnas Kroasia bisa membalikkan keadaan dan memulangkan Brazil dari pagelaran piala dunia 2022.

Laga di fase gugur antara Brazil Vs Kroasia akan menjadi babak penentu akan nasib masing-masing dari tim yang akan berlaga, apakah Brazil yang lolos ke babak semi final atau timnas Kroasia yang memulangkan timnas Brazil, kita tunggu, dan kita lihat bagaimana permainan dan adu strategi masing-masing tim untuk saling mengalahkan.

Pemain bintang Brazil siap Gempur timnas Kroasia

Selebrasi tim samba Usai Taklukkan Korea Selatan di Babak 16 Besar, Sumber : Tribunnews.com
Selebrasi tim samba Usai Taklukkan Korea Selatan di Babak 16 Besar, Sumber : Tribunnews.com

Akankah Kroasia akan menjadi korban berikutnya atas strategi yang hendak dimainkan oleh timnas Brazil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun