Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Pilihan Politik Ani Yudhoyono Jadi Bahan Lelucon?

9 Juni 2019   16:55 Diperbarui: 10 Juni 2019   05:58 541 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pilihan Politik Ani Yudhoyono Jadi Bahan Lelucon?
sumber gambar: detik.com

Pilihan politik Ani Yudhoyono yang dikatakan Prabowo di hadapan wartawan beberapa waktu lalu hingga kini masih saja dibicarakan dan diperdebatkan oleh para politikus kubu Prabowo.

Apakah hal ini menunjukkan kubu Prabowo tidak solid? 

Seandainya masih dalam suasana kampanye Pilpres 2019, meski ada polemik yang lebih parah dari polemik pilihan politik Ani Yudhoyono tadi, kemungkinan besar akan ada bantahan, baik dari politikus Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan politikus kubu Prabowo lainnya.

Menutupi bau busuk yang ada demi meraih kemenangan, boleh dibilang seperti itu, meski di sisi lain ada ungkapan bau busuk itu tak bisa ditutup-tutupi selamanya, cepat atau lambat akan tercium jua.

Menurut Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, pilihan politik Ani Yudhoyono yang dikatakan Prabowo di hadapan wartawan tadi justru atas permintaan SBY, sekaligus menjawab pertanyaan pada artikel sebelumnya di sini - Prabowo Salah Besar atau Masih Ada Kemungkinan Lain? -.

Pada artikel tersebut ada ditanyakan dari mana Prabowo mendapat informasi pilihan politik istri SBY, Ani Yudhoyono pada Pilpres 2014 dan 2019 adalah dirinya. 

Kini terungkap sudah, merujuk pada pernyataan Andre Rosiade di bawah ini, Prabowo mendapat informasi itu dari SBY.

"Pak Prabowo dibully tentang pilihan Bu Ani di Pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini didapatkan langsung oleh Pak Prabowo langsung dari Pak SBY. Dan Pak SBY sendiri yang minta agar Pak Prabowo testimoni tentang kebaikan Bu Ani di depan wartawan waktu mau pulang," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade di sini.

Tidak tertutup kemungkinan ada sebagian pihak yang tersenyum simpul, dan mengatakan ternyata Prabowo mendapat informasinya dari SBY sendiri, suami Ani Yudhoyono.

Mengingat pilihan politik seseorang pada sebuah Pilpres bersifat rahasia, wajar saja ada yang bertanya dari mana Prabowo mendapat informasi terkait pilihan politik Ani Yudhoyono, pasti ada yang membocorkan, dan kemungkinan yang mendekati kebenaran adalah orang itu sendiri yang mengatakan, atau orang terdekat.

Menurut politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di sini, apa yang disampaikan oleh Andre Rosiade tadi konyol atau tidak benar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN