Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Professional

Pekerja seni

Selanjutnya

Tutup

Humor

Aturan Baru K-Rewards Kok Gitu?

8 Oktober 2019   20:06 Diperbarui: 8 Oktober 2019   20:15 0 17 10 Mohon Tunggu...
Aturan Baru K-Rewards Kok Gitu?
Illustrasi: Kompasiana

Untuk Periode bulan Oktober admin Kompasiana mengeluarkan aturan baru, dan aturan baru tersebut pastinya mengundang berbagai pertanyaan, Aturan Baru K-Rewards Kok Gitu.?

Ya iyalah harus gitu dong, agar yang menerima K-Rewards lebih terpacu untuk meningkatkan kualitas tulisannya. Semakin bagus kualitas tulisannya, maka akan mempengaruhi nilai Kompasiana sebagai Platform media, juga nilai bagi penulisnya.

Pastinya ada yang bilang, tanpa persyaratan yang baru saja sudah susah untuk menaikkan nilai yang diperoleh dalam K-Rewards, apa lagi ditambah dengan Persyaratan yang baru.

Saya sepakat dengan poin pertama dalam persyaratan yang baru, "Artikel yang dihitung hanya artikel yang masuk sebagai artikel pilihan dan artikel utama".

Meskipun artikel saya sudah tidak pernah nangkring di Artikel Utama, tapi saya tetap mendukung persyaratan ini, karena artikel utama memang layak diberikan Double Rewards.

Bersyukurlah K'ners yang artikelnya sering nangkring di Artikel Utama, pastinya tambah semangat untuk terus mempertahankan kualitas tulisannya.
Bukan berarti saya cukup puas hanya dengan lebel Pilihan, saya juga terus berusaha memperbaiki kualitas tulisan. 

Apalagi ada tanggung jawab untuk mempertahankan Centang Biru, sebagai K'ners yang terverifikasi.

Kalau tidak menjaga kualitas tulisan, bisa saja Centang Biru itupun akan ditanggalkan dari akun saya. Jangan sampai deh, bukan tanpa proses untuk mendapatkan apresiasi dari admin, dan jerih payah tersebut tentunya harus tetap dipertahankan.

Kompasiana merupakan Platform media yang cukup diperhitungkan oleh platform sejenis, karena artikel-artikel yang dihasilkan Kompasiana cukup bertebaran, dan menjadi rujukan di media daring.

Sebagai K'ners tentunya kita pun punya tanggung jawab untuk terus menaikkan Branding Kompasiana. Tentunya dengan artikel-artikel yang berkualitas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x