Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Freelancer - Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Selingkuh

15 September 2018   23:26 Diperbarui: 15 September 2018   23:33 409
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sering persoalan ketidak harmonisan sebuah rumah tangga disebabkan hanya karena sex, ini yang banyak dialami oleh pasangan yang secara ekonomi sudah tergolong mapan, namun intensitas kebersamaan sudah agak berkurang, seperti yang dialami oleh Alexis, seorang wanita karir berusia 34 tahun, Alexis sukses secara karir dan ekonomi. Suami alexis bernama Felix, seorang eksekutif muda berusia 36 tahun, pemimpin sebuah perusahaan Advertising, mereka mempunyai sepasang anak Mica dan Fence, yang berumur 10 Tahun dan 13 tahun.

Mereka adalah sepasang suami isteri yang tergolong sibuk, kadang hanya untuk makan siang berdua saja susah ketemunya, komunikasi juga hanya melalui WA. Felix selaku pemimpin perusahaan sebetulnya tidaklah terlalu sibuk banget, karena semua proses kegiatan perusahaannya sudah ditangani oleh tenaga-tenaga yang profesional, Felix hanya approval saja setiap materi yang harus dipresentasikan ke client.

Diam-diam Felix menjalin hubungan affair dengan seorang client-nya namanya Sisca, Sisca seorang wanita lajang, pemilik sebuah perusahaan kosmetik, dan merupakan client utamanya perusahaan Felix, dimata Sisca, Felix adalah sosok pria yang Romantis, dan secara fisik Felix cukuplah ganteng dan elegant.

Sisca dan Felix sering melakukan kencan diluar kota, mereka memanfaatkan waktu ketika shooting iklan produk perusahaan Sisca, yang kebetulan shootingnya selalu diluar kota, karena seringnya Felix kencan dengan Sisca, sehingga Felix sudah kehilangan mood untuk bercinta dengan isterinya Alexis.

Felix sudah kehilangan kehangatan terhadap Alexis, Alexis pun demikian. untuk memenuhi kebutuhan sexualnya Alexis mengontrak seorang Gigolo, karena memang kesibukannya sebagai sekretaris direksi perusahaan asing, sehingga Alexis hanya memanfaatkan waktu makan siangnya untuk kencan dengan gigolonya.

Pada suatu kesempatan libur, Alexis dan Felix serta dua anak mereka, pergi berlibur ke Bandung, mereka mengabiskan waktu bercengkrama bersama anak-anak mereka, terlihat sekali satu sama lain seperti kurang begitu harmonis, Felix dan Alexis sebetulnya sudah merasakan ketidak harmonisan tersebut, masing-masing punya perasaan bersalah terhadap pasangannya, ada keinginan untuk memperbaikinya, ketika anak-anak sedang bermain ditempat mereka berlibur, Felix mencoba membuka pembicaraan ;

"Lex..aku mau ngomong sesuatu tentang rumah tangga kita.."

Alexis agak kaget juga, dia menduga jangan-jangan Felix sudah tahu tentang hubungannya dengan gigolo peliharaannya..

"Ada apa Fel..sepertinya serius banget "

" Aku ingin kamu berhenti bekerja..karena aku pikir usaha aku sudah cukup kok kalau cuma untuk mensejahterakan kamu dan anak-anak"

"Aku gak bisa Fel..aku ini bukanlah perempuan rumahan..aku ini wanita karir...kalau aku cuma dirumah, bisa-bisa aku stres.."

"Plis Lex...demi anak-anak bukan demi aku.."

Pinta Felix dengan penuh harap,

"Fel..kenapa ini baru kita komunikasikan sekarang..dan kenapa baru sekarang kamu persoalkan"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun