Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Freelancer - Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Sudah Lama Gak Orgasme

18 April 2018   16:16 Diperbarui: 18 April 2018   16:43 554
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber illustrasi : HonestReporting

Jangan berpikir negatif dulu membaca judul Tulisan ini, memang judulnya sangat konotatif, kebiasaan orgasme dalam menulis di Kompasiana itu adalah Hal yang ingin dicapai semua Kompasianer. Saya menganggap pencapaian klimaks sebuah tulisan di Kompasiana itu ketika diganjar dengan masuknya dikolom Headlines, dan bagi saya itu adalah orgasme saya dalam menulis.

Semua Kompasiana saya rasa juga mengidamkan tulisannya diganjar dengan Headline, dan Hal itulah salah satu yang memotivasi untuk terus menulis. Setelah cuti selama 3 Tahun dari menulis di Kompasiana, saya merasa benar-benar ketinggalan jauh sama rekan-rekan penulis di Kompasiana, kalau dulu ketika masih aktif menulis seringkali Saya mencapai Orgasme (Headline), mencapai headline bagi Saya sama halnya dengan orgasme.

Memang diganjar headline sebetulnya bukanlah Target utama dalam menulis di Kompasiana, tapi pencapaian headline tersebut merupakan Wujud apresiasi tertinggi yang diberikan admin kepada Tulisan yang benar-benar memenuhi standar untuk diganjar headline, karena dengan diganjar headline maka tingkat keterbacaannya sebuah tulisan akan lebih banyak.

Bisa jadi ada Juga yang beralasan bahwa Headline itu bukanlah segala-galanya, yang terpenting bagaimana sebuah tulisan tersebut bisa dibaca dan memberikan manfaat bagi banyak orang, sah saja sih kalau ada yang berpendapat demikian, karena memang motivasi dalam menulis bagi setiap orang pastilah berbeda-beda, tapi ketika Tulisan yang Kita sajikan kurang diapresiasi tentunya akan mempengaruhi motivasi dalam menulis.

Apa pun itu, saya akan tetap berusaha untuk menyajikan tulisan-tulisan yang terbaik, sebagai seorang Kompasiana yang mulai bergabung sejak Tahun 2010, tentunya saya akan tetap mempertahankan reputasi Saya dalam merebut hati pembaca di Kompasiana, sudah 2500 lebih Tulisan yang Saya posting di Kompasiana, dengan aneka ragam topik tulisan, tentunya Hal tersebut dikarenakan menulis adalah bagian dari hobby Saya.

Bagaimana teman-teman rasanya Orgasme di Kompasiana nikmat kah, ? Semoga teman-teman yang sudah merasakan nikmatnya Orgasme di kompasiana, sama dengan yang pernah Saya rasakan, ketika tulisan-tulisan Saya sering diganjar dengan Headline, karena Headline itu sesuatu banget, gak headline pun kalau tingkat keterbacaannya dan vote serta komentarnya banyak saja sudah senang banget.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun