Mohon tunggu...
Ajeng Rahmadani
Ajeng Rahmadani Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

Saya sangat amat menyukai mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Trip

Story Kebun Raya Bogor

8 Mei 2024   09:06 Diperbarui: 8 Mei 2024   09:11 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Pagi saat pukul 07.30 aku mulai otw menjemput temanku yang sangat amatt mager mau nya di jemput supaya katanya sih berangkatnya bareng ke stasiun kelender, lalu kami sudah bertemu dan yang paling membuat saya kesal adalah menunggu jeklinko yang sangattt lamaaa sekalii membuat make up saya jadi lunturr :(((

saat sampai di stasiun kelender kami mengecek isi kartu kereta dulu, dan setelah nya kami menaiki kereta, kami transit ke stasiun manggarai, lalu setelah dari manggarai kami sampai terus menuju bogor, saat di kereta menuju bogor saya sangatt amatt kesal lagi sebab tidak dapat tempat duduk :( pengunjung sangat penuh dan saya berdiri selama 1 jam 9menit dan setelah sampai saya merasakan kaki saya sangatt kebas.

sebelum nya, pada saat di kereta menuju bogor saya sempat panik karna kartu kereta saya hilang ntah dimana, itu adalah kejadian yang sangat saya kesalkan dan menyesalkan, setelah itu aku berniat untuk membeli lagi saat pulang nanti

first look saya melihat bogor itu sangat baguss, mulai dari lingkungan jajanannya sebab saya suka jajan, hehehehheh. lalu kami mulai pergi menuju kebun raya bogor, dan disana banyak sekali pohon 

kami mulai mengerjakan tugas dari pak dedi yaitu membuat vidio vlog dan berfoto foto sebagus dan sepuas mungkin, setelah nya kami merakaan lapar dan kami mencari kuliner bogor yang enak tetapi pilihan orang jakarta sama saja, yaitu "bakso" dan kami membeli nya serta makan di tempat.

setelah itu kami mulai pulang karna sudah sore takut kemaleman dan sampai lah kami di rumah masing-masing

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun